Follow Us

Lebron James Buka Sekolah Gratis dengan Jaminan Kesejahteraan

Bayu Galih Permana - Jumat, 03 Agustus 2018 | 16:23
I Promise School
twitter.com/IPROMISESchool

I Promise School

HAI-Online.com - Salah satu pebasket NBA ternama, Lebron James resmi membuka sebuah sekolah di kota tempatnya berasal, Akron, Ohio yang diberi nama dengan I Promise (30/7).

Sekolah ini dibangun untuk anak-anak kurang mampu, dan memiliki tujuan untuk mengubah hidup mereka menjadi lebih baik serta mendukung komunitas-komunitas penghasil pemain basket bertalenta.

I Promise School
twitter.com/IPROMISESchool

I Promise School

James membuat I Promise karena dia pernah berada di posisi anak-anak kurang mampu yang kesulitan untuk bersekolah.

Hall itu dialaminya ketika doi berada di kelas 4 SD, James harus tidak masuk sekolah selama 83 hari ketika ibunya harus berjuang mencari pekerjaan dari satu tempat ke tempat lain untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Peraih medali emas olimpiade sebanyak dua kali ini mengatakan bahwa pembukaan sekolah I Promise merupakan momen terbesar dalam karirnya, karena dia bisa membantu anak-anak mendapatkan pendidikan dan memberi mereka kesempatan untuk mencapai impian mereka.

LeBron James
instagram.com/teamjamesfamily/

LeBron James

Berbeda dari sekolah-sekolah pada umumnya di Amerika Serikat, I Promise akan memulai tahun ajaran barunya di bulan Juli dan berakhir pada Mei, serta memiliki waktu belajar selama 8 jam.

Sekolah ini juga akan memberikan sesi-sesi dengan model kamp berbasis STEM, untuk mempersiapkan anak-anak mendapatkan pekerjaan di bidang teknologi pada masa depan mereka.

I Promise School
twitter.com/IPROMISESchool

I Promise School

Mereka juga akan disediakan sarapan, makan siang, snack, helm, seragam, perlengkapan sekolah, dan sepeda gratis sebagai alat transportasi menuju ke sekolah.

Source : BoredPanda

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest