Follow Us

Dikunciin di Luar Mobil, Kurt Angle Terpaksa Ikutan Kiki Challenge

Alvin Bahar - Jumat, 03 Agustus 2018 | 09:47
Dikunciin di Luar Mobil, Kurt Angle Terpaksa Ikutan Kiki Challenge

HAI-ONLINE.COM - Kalo mantengin media sosial beberapa hari belakangan, pasti sering lihat Kiki Challenge. Tantangan viral ini berasal dari lagu In My Feelings, yang dipopulerkan Drake. Para pelaku tantangan ini merekam sebuah video di mana mereka memutar lagu In My Feelings sambil joget di sebelah mobil. Pengemudi merekam sang penumpang yang menari di sebelah mobil, sambil melajukan kendaraan dalam kecepatan pelan. Pintu penumpang mobil dibiarkan terbuka.

Cek: Peti Mati Brian Christopher Didesain Menjadi Grandmaster SexayMau tau seberapa viral tantangan ini? Kalo ketik kata kunci #InMyFeelingsChallenge di Instagram, kamu bakal menemukan lebih dari 300 ribu lebih video, sementara kata kunci #KikiChallenge mencapai lebih dari 66 ribu post.Bahkan, mantan peraih medali emas Olimpiade yang kini menjadi general manager di brand RAW World Wrestling Entertainment (WWE), Kurt Angle, ikutan challenge ini juga. Sayangnya, ia nggak terlihat senang.

Soalnya, Kurt terpaksa melakukan Kiki Challenge gara-gara sang istri.

Semuanya berawal dari sang istri Giovanna, yang ngunciin Kurt di luar mobil.

Giovanna pun nyetir mobil pelan, sambil memutar lagu In My Feelings dari Drake. Sedangkan Kurt di luar terlihat agak marah dan mencoba masuk.

Postingan ini di-upload di akun Instagram Kurt Angle oleh sang istri. Netizen pun ngakak melihat kelakuan pasangan ini. “Kurt kelihatan kesel banget!” tulis akun Instagram @danny_Z84.

Wah, untung Kurt nggak ngedobrak pintunya ya…

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest