Follow Us

Ini Dia 5 Band yang Mesti Kamu Dengar Kalau Suka Seringai

Fadli Adzani - Kamis, 02 Agustus 2018 | 08:53
PELTERAS
Instagram.com/pelteras (@pfphotoworks)

PELTERAS

HAI-ONLINE.COM - Seringai adalah band Indonesia yang sudah terbentuk sejak 2002 dan dibentuk oleh sang vokalis, Arian, lalu ada gitaris, Ricky Siahaan dan drummer, Edy Khemod. Kini, mereka diperkuat 4 orang, dengan satu bassist, Sammy Bramantyo.

Lebih dari satu dekade aktif di industri musik Indonesia, Seringai sudah memiliki beberapa album seperti Serigala Militia, Taring dan album baru yang mereka rilis, Seperti Api, pada Juli lalu.

Band yang memiliki julukan untuk penggemarnya Serigala Seringai ini memiliki fanbase yang sangat besar, nggak hanya di Jakarta, namun di luar pulau Jawa pun nama mereka sudah besar.

CEK JUGA: 4 Item Baru di Mobile Legends yang Berguna untuk Mage hingga Tank

Maka dari itu, banyak banget orang-orang yang suka musik cadas jadi tertarik untuk mendengar lagu-lagu dari Arian dan kawan-kawan.

Nah, kalau kamu memang penggemar berat Seringai, nih HAI kasih rekomendasi 5 band yang pastinya bakal kamu suka juga:

1. Speedkill

Speedkill adalah band Jakarta yang terbentuk pada 2004 silam dengan personel bernama Ambon (vokal), Wanda (Bass), Ogie (Gitar), Apri (Gitar) dan Iyonk (Drum).

Mereka memiliki lagu-lagu dengan riff ganas serta beat cepat, yang membuat kamu nggak sabar ingin menuju ke moshpit dan moshing.

2. Motörhead

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest