Follow Us

Venom Rilis Trailer Terbaru yang Tampilkan Villain Utama, Riot

Ricky Nugraha - Rabu, 01 Agustus 2018 | 14:00
Trailer terbaru Venom
Youtube

Trailer terbaru Venom

HAI-Online.com - Sony Pictures akhirnya merilis trailer terbaru dari film Venom yang disutradarai oleh Ruben Fleischer dan dibintangi oleh Tom Hardy sebagai Eddie Brock.

Trailer ini menampilkan penampakan pertama dari karakter villain utama bernama Riot, Symbiote yang menempel pada tubuh Dr. Carlton Drake yang diperankan oleh Riz Ahmed.

Ditampilkan juga beberapa Symbiote lain, seperti Symbiote berwarna kuning yang kelak akan menjadi Phage.

Lalu ada wanita yang ditunjukkan sedang bergabung bersama Symbiote, dan seorang laki-laki yang sedang dieksperimen dengan Symbiote.

UDAH TAU BELUM? Sosok Venom di Film Bakal Punya Hubungan dengan Captain Marvel?

Selain Tom Hardy dan Riz Ahmed, film ini juga menghadirkan Michelle Williams sebagai Anne Weying, lalu Scott Haze, Reid Scott, dan Jenny Slate.

Woddy Harrelson juga dikonfirmasi akan muncul dalam film Venom, semua kabar menerka bahwa ia akan berperan sebagai Cletus Kasady, seorang pembunuh psikopat yang nanti akan menjadi Carnage.

Namun kabarnya, Harrelson akan tampil sedikit dalam film tersebut, jadi banyak yang menduga bahwa Carnage hanya akan muncul pada akhir film, atau post-credit yang akan memberikan teaser pada film lanjutannya.

Simak langsung trailer terbarunya di bawah ini, yang juga menampilkan lebih banyak adegan dari Venom dan Eddie Brock.

Source : screenrant

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest