Follow Us

Aktor-aktor Guardians Of The Galaxy Beri Dukungan untuk James Gunn

Alvin Bahar - Selasa, 31 Juli 2018 | 09:27
James Gunn Dipecat Disney
Screenrant

James Gunn Dipecat Disney

HAI-ONLINE.COM - Disney telah memecat sutradara sekaligus penulis film Guardians of the Galaxy (GOTG) Vol. 3, James Gunn, setelah serangkaian tweet ofensif jadul yang dipost James di Twitter - yang sebenarnya udah ia hapus dan meminta maaf - dimunculkan kembali baru-baru ini.“Sikap dan pernyataan ofensif yang ditemukan dalam Twitter James tidak dapat dipertahankan dan tidak sesuai dengan prinsip studio kami,” kata Alan Horn dari Walt Disney Studios menyampaikannya kepada The Hollywood Reporter, “dan kami telah memutuskan hubungan bisnis kami dengannya.”Sejumlah postingan dari tahun 2009 dan 2010 itu dimunculkan kembali oleh seorang ahli teori konspirasi bernama Mike Cernovich.Dalam tweet-tweet lama tersebut James membuat lelucon sensitif yang menyingung tentang pedofilia dan pelecehan anak di bawah umur.

Cek: Ditonton 4,9 Juta Kali, The Sacred Riana Sukses Gegerkan AGT 2018Perlu diketahui bahwa Mike Cernovich adalah salah satu pendukung dari Donald Trump, sedangkan James Gunn akhir-akhir ini sering menyuarakan pendapat yang mengkritik tentang pemerintahan presiden AS tersebut lewat Twitter.Aktivitas James di Twitter nampaknya membuat Mike geram dan ia akhirnya melakukan hal tersebut untuk menjatuhkan nama James Gunn.Meski James Gunn secara terbuka telah meminta maaf atas kesalahannya di masa lalu ini, namun Disney sepertinya tetap bulat pada keputusan mereka untuk memecat James.Para fans yang menyayangkan keputusan Disney ini akhirnya membuat petisi yang berisi agar James dipekerjakan kembali, dan saat artikel ini ditulis sudah ditandatangani oleh hampir 400 ribu penggemar.Nggak hanya para fans, aktor-aktor dari GOTG juga mendukung James.

Lewat sebuah surat yang di-tweet pemeran Drax, Dave Bautista, Zoe Saldana dkk berharap Disney merekrut kembali James Gunn.“Masing-masing dari kami menanti untuk kembali bekerja dengan teman kami, James, di masa depan. Ceritanya belum berakhir,” tulis pernyataan tersebut.Sebelumnya, dalam sebuah postingan di akun Twitter pribadi miliknya, Dave merasa nggak terima dengan keputusan pemecatan yang dilakukan Walt Disney kepada sang sutradara.

"Aku ingin mengatakan banyak hal, tapi saat ini yang ingin aku katakan adalah ini. James Gunn merupakan orang yang paling penuh kasih sayang, peduli, dan baik hati yang pernah aku temui, baik kepada manusia maupun hewan. Aku tidak setuju dengan apa yang terjadi padanya," tulis mantan pegulat tersebut.

Apakah James Gunn bakal kembali direkrut oleh Disney?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest