Follow Us

Ditonton 4,9 Juta Kali, The Sacred Riana Sukses Gegerkan AGT 2018

- Senin, 30 Juli 2018 | 14:15
Ditonton 4,9 Juta Kali, The Sacred Riana Sukses Gegerkan AGT 2018

HAI-ONLINE.COM - Video aksi kedua The Sacred Riana di America's Got Talent 2018 menempati peringkat 1 video terpopuler di YouTube Indonesia, Senin (30/7/2018). Video teaser yang diunggah kanal America's Got Talent pada Jumat (27/7/2018) itu kini sudah ditonton lebih dari 4,9 juta kali. Seperti judulnya, "LEAK: The Sacred Riana Summons A Terrifying Imaginary Friend", video tersebut menampilkan aksi menyeramkan ilusionis Indonesia itu. "Dia kembali. The Sacred Riana mengundang teman khayalannya untuk bermain dengan Mel B. Ini merupakan aksi sulap paling menyeramkan bagi Mel B," demikian keterangan pada video tersebut. Dibandingkan video-video lain di kanal tersebut, penampilan The Sacred Riana jadi yang paling banyak ditonton. Video pesulap lain, Shin Lin, yang diunggah pada 20 Juli lalu pun baru ditonton 2,5 juta kali. Video lain yang banyak ditonton adalah penampilan Angel City Chorale. Paduan suara yang mendapat golden buzzer dari juri tamu Olivia Munn itu ditonton 2 juta kali sejak dirilis pada 24 Juli.

Cek: The Sacred Riana Berhasil bikin Juri America's Got Talent Ketakutan. Lihat Videonya Di Sini Sementara itu, video penampilan The Sacred Riana di babak audisi ditonton 8,7 juta kali sejak diunggah pada 29 Mei lalu. The Sacred Riana mendapat kesempatan kedua untuk menampilkan aksinya di America's Got Talent 2018. Kali ini ia tampil di babak Judge Cuts. Di babak ini ia menghadapi lima juri, yakni Simon Cowell, Heidi Klum, Mel B, dan Howie Mandel, serta seorang juri tamu, penyanyi country Martina McBride.

Peserta yang tampil di Judge Cuts benar-benar pilihan juri dari ratusan peserta yang lolos di babak audisi. Babak Judge Cuts menampilkan 20 peserta dan hanya tujuh dari mereka yang akan lolos ke babak selanjutnya. Berbeda babak audisi, pada babak Judge Cuts, peserta dinilai oleh lima juri, yang terdiri dari empat juri tetap dan seorang juri tamu.Juri tamu berhak memberikan golden buzzer. Artinya peserta tersebut langsung bisa tampil di babak live show. Di akhir acara, para juri mengumumkan penampil yang lolos di babak berikutnya.Di Amerika, America's Got Talent ditayangkan di NBC pada setiap hari Selasa waktu setempat atau Rabu waktu Indonesia. Hingga awal pekan ini, Senin (30/7/2018), baru dua babak Judge Cuts yang sudah ditayangkan.Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "3 Hari Dirilis, Video The Sacred Riana di America's Got Talent Ditonton 4,9 Juta Kali".

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest