Follow Us

Keren! Klub Sepak Bola Perancis Ini Umumkan Pemain Baru dengan Game Fortnite

Fadli Adzani - Selasa, 31 Juli 2018 | 07:28
Fortnite FC Nantes
Epic Games

Fortnite FC Nantes

HAI-ONLINE.COM - Ada yang nyeleneh dan unik dari Ligue 1, Perancis, nih! Yap, di saat game Fortnite lagi booming di dunia, klub bernama FC Nantes menggunakan gameplay-nya untuk mengumumkan pemain barunya!

Game Fortnite baru-baru ini menjadi pembicaraan yang hangat karena sudah melampaui penghasilan mencapai 1 triliun USD.

Kini, dampaknya sudah dirasakan oleh dunia sepak bola, di mana FC Nantes ikut-ikutan terkena "demam Fortnite" dan mengumumkan pemain barunya dengan gameplay game ber-genre battle royale itu.

CEK JUGA: Pecah! Toto Gantian Cover Lagu Milik Weezer yang Berjudul Hash Pipe

Dalam video berdurasi lebih kurangnya satu menit itu, pelatih FC Nantes, Miguel Cardoso dan pemain klubnya, Diego Carlos serta Val Rongier, turun dari bus terbang yang ada di Fortnite.

Mereka langsung menuju ke sebuah stadion sepak bola kecil yang ada di dalam ruangan besar dan berlarian ke sana dan kemari.

Sampai akhirnya, mereka bertiga menuju ke sebuah pintu kecil dan membuka pintu kecil itu, dan di situ lah, pemain baru bernama Lucas Evangelista diperkenalkan menjadi pemain baru FC Nantes!

Lucas sendiri adalah pemain yang berposisi di tengah dan datang dari Brasil. Kini, ia siap membantu FC Nantes untuk mendapatkan trofi di liga domestik.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest