Follow Us

Satu Lagi Serial Netflix Yang Layak Tunggu: The Good Cop. Simak Trailernya Di Sini

HAI Internship - Senin, 30 Juli 2018 | 16:39
Trailer perdana dari serial Netflix terbaru, The Good Cop
Netflix

Trailer perdana dari serial Netflix terbaru, The Good Cop

HAI-Online.com - Kalau mendengar nama Josh Groban, hal pertama yang terlintas di pikiran kalian mungkin lirik reff dari lagu hitsnya yang berjudul You Raise Me Up. Sang penyanyi bersuara elegan ini ternyata mulai merambah dunia akting lebih serius, sob. Setelah beberapa kali jadi cameo dan pemeran pembantu di berbagai film dan serial tv, Josh Groban akhirnya bakal jadi pemeran utama di serial terbaru keluaran Netflix, The Good Cop.

Netflix baru aja merilis trailer resmi dari serial yang berasal dari kreator serial Monk, Andy Breckman. Serial ini sendiri bercerita soal seorang polisi di New York, Tony Jr (Josh Groban), seorang polisi yang dalam hidupnya selalu mengikuti aturan terutama pas harus memecahkan berbagai kasus sulit. Dia tinggal bareng ayahnya, Tony Sr. (Tony Danza) yang biasa dipanggil Big Tony. Big Tony ini mantan polisi, tapi dia nggak pernah mengikuti aturan.

Dalam trailer ini, terlihat bahwa pasangan ayah-anak yang bisa dibilang aneh ini, punya chemistry yang asik banget, sob. Tony Danza terlihat pas banget memerankan seorang ayah yang kekanak-kanakan, sedangkan Josh Groban kelihatan jauh lebih serius.

Di sana terlihat juga kalau Tony Sr. belum bisa melepaskan kehidupan lamanya sebagai seorang polisi. Sampai dia sering banget ikut-ikutan kasus yang sedang dikerjakan sama Tony Jr. Pas itulah ayah-anak sering banget ribut dan malah membuat scene yang super lucu.

Serial The Good Cop ini sendiri akan rilis pada 21 September mendatang. Selain duo Josh Groban - Tony Danza, The Good Cop juga dibintangi oleh Monica Barbaro, Isaiah Whitlock Jr., dan Bill Kottkamp.

Penulis: Syifa Nuri Khairunnisa

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest