Follow Us

Agustus Adalah Bulannya Wiro Sableng. Ini Alasannya

HAI Internship - Senin, 30 Juli 2018 | 15:47
Poster Film Wiro Sableng
lifelike pictures

Poster Film Wiro Sableng

HAI-Online.com - Setelah beberapa bulan yang lalu merilis Pre-Teaser dan Official Teaser Trailer, film WIRO SABLENG: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 akhirnya merilis Official Trailer terbaru mereka pada 30 Juli kemarin.

Official Trailer yang berdurasi 1 menit 58 detik ini bisa dibilang sebagai jawaban buat pertanyaan para penonton yang dibuat penasaran. Trailer ini kelihatan dapat banyak banget perbaikan terutama di bagian visual efeknya, sob. Kalau di teaser kemarin, efek visualnya keliatan kasar banget. Sekarang, dengan digunakannya computer generated imagery (CGI), efek visual dalam film kelihatan jauh lebih halus.

Selain itu, dalam official trailer ini banyak juga adegan aksi yang keren banget, yang merupakan hasil koreaografi Yayan Ruhiyan. Terus, keindahan nusantara zaman dulu yang jadi latar film ini juga terlihat indah banget, sob.

Film Wiro Sableng sendiri, bakal dirilis pada 30 Agustus mendatang, sob. Alasannya, Alm. Bastian Tito sang penulis novel Wiro Sableng dulu, berulang tahun di bulan Agustus juga.

"Ayah saya berulang tahun pada bulan Agustus, dan film Wiro Sableng juga akan tayang pada bulan Agustus. Kami ingin menjadikan bulan Agustus mendatang sebagai bulan perayaan Wiro Sableng bersama para penggemar yang sudah sangat antusias. Perayaan tersebut akan dibuka dengan peluncuran Official Trailer ini," jelas Vino G. Bastian, pemeran Wiro Sableng sekaligus anak dari Bastian Tito.

Official Trailer ini akan diluncurkan secara resmi di acara Launching Trailer dan Meet & Greet film WIRO SABLENG yang dilaksanakan di Metropolis Town Square, Tangerang. Acara meet & greet ini juga ternyata dihadiri oleh para bintang WIRO SABLENG juga, sob. Yaitu Vino G. Bastian, Marsha Timothy, Sherina Munaf, Yayan Ruhiyan, Fariz Alfarizi, Ruth Marini, Dian Sidik, Yusuf Mahardika, Aghniny Haque, dan Gita Arifin.

Penulis: Syifa Nuri Khairunnisa

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest