Follow Us

Aether Main Jelaskan Caranya Bisa Menang Mobile Legends SEA Cup 2018

Fadli Adzani - Senin, 30 Juli 2018 | 19:00
Pemain-pemain Aether Main saat menjuarai MSC 2018
BolaSport.com/VERDI HENDRAWAN

Pemain-pemain Aether Main saat menjuarai MSC 2018

HAI-ONLINE.COM - Tim Mobile Legends (ML) dari Filipina, Aether Main, berhasil meraih gelar juara setelah mengalahkan wakil senegaranya, Digital Devils Professional (DD Pro) Gaming, pada laga final ML Southeast Asia Cup (MSC) 2018, Minggu (29/7/2018).

Final MSC 2018 di Hall B3 JIExpo, Kemayoran, Jakarta, ini menggunakan mode pertandingan draft pick, di mana setiap tim mendapatkan kesempatan untuk melakukan ban terhadap dua Hero lawan.

Pada partai final, Aether Main meraih kemenangan mudah dari Digital Devils Professional Gaming dengan skor 3-0 dalam format laga Best of 5 (BO5).

CEK JUGA: 4 Tips n Trik Memakai Hero Aldous di Mobile Legends, Terlalu OP!

Sejak pertandingan pertama, kemampuan Aether Main dalam bermain seakan tidak terbendung oleh DD Pro Gaming.

Aether Main tampil kompak dan berhasil menutup laga pertama dengan skor 10-4 atas DD Pro Gaming dalam waktu kurang dari 10 menit.

Pada pertandingan kedua, Aether Main yang diperkuat Yuji, Coco, YellyHaze, Pein, dan AEM Ribo sama sekali tidak mengalami kesulitan untuk mengandaskan DD Pro Gaming dengan skor 14-2.

Pada gim ke-3 atau pertandingan penentuan, DD Pro Gaming sempat memberikan perlawanan, tetapi Aether Main masih terlalu kuat dan menutup laga dengan skor 13-7.

Hal ini membuat Aether Main berhasil keluar sebagai juara dengan status tak terkalahkan sejak fase grup di sepanjang MSC 2018.

Seusai pertandingan, Yuji yang menjadi man of the match pada babak pertama dan kedua pun mengungkapkan alasan kemenangan timnya.

"Sebenarnya lawan tidak bermain lebih baik di pertandingan terakhir, tetapi kami salah mem-banned Helcurt, tetapi beruntung kami bisa memakai Gussion," kata Yuji seusai pertandingan.

"Sedangkan pada pertandingan pertama dan kedua, kami bermain terlalu kuat karena mengetahui bahwa lawan pandai menggunakan Gussion. Hal itu yang membuat kami mem-banned Gussion pada kedua laga pertama," tuturnya.

Source : BolaSport.com

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest