Follow Us

Kameranya Bisa Naik-Turun, Ini Nih Bentuk Casing Oppo Find X

Dio Firdaus - Senin, 30 Juli 2018 | 15:15
Oppo Find X

Oppo Find X

HAI-Online.com - Setelah kurang lebih empat tahun Oppo vakum mengembangkan seri 'Find', akhirnya Oppo kembali dan memperkenalkan sebuah inovasi untuk dunia smartphone yang teranyar. Salah satunya adalah layar yang bersih dari bezel maupun notch.

Menurut HAI, Oppo Find X memiliki body-to-ratio terbesar di kalangan smartphone zaman sekarang, yaitu 93,8%. Meskipun Oppo nggak menggunakan notch seperti ponsel-ponsel Android sekarang, Oppo nggak kehilangan akal untuk meletakan komponen-komponen utama perangkat. Terutama kamera yang sangat krusial.

CEK JUGA NIH: Ternyata, Koneksi Internet Smartphone Samsung & Google Lebih Cepat Dibanding iPhone

Seperti yang kita semua tau, kamera depan dan belakang Oppo Find X disembunyikan dengan meknisme modul kamera 3D stealth camera yang bergerak secara motorik sesuai degan kebutuhan pengguna.

Melihat bentuk dan mengusung fitur yang unik ini, beberapa orang sempat bertanya-tanya akan seperti apakah bentuk caisng dari Oppo Find X, dan belum lama ini akhirnya pertanyaan yang ada di internet itu terjawab.

Casing Oppo Find X dipamerkan PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto di acara Gadget Story yang berlangsung di Cafe and Bar Kuppel, Surabaya.

Casing Oppo Find X

Casing Oppo Find X

Dari gambar di atas, kita bisa melihat kalau casing dari Oppo Find X nggak menutup 100 persen seperti casing-casing pada umumnya, melainkan menyisakan ruang di bagian atas untuk kamera yang naik-turun tersebut.

Melansir dari KompasTekno, menurut Aryo, beberapa pabrikan China telayh memproduksi casing Oppo Find X, namun belum ada tanda-tanda kapan masuk ke Indonesia.

Ia juga menambahkan kepastiannya menunggu pendistribusian Oppo Find X, 4 Agustus mendatang. Di China, beberapa gerai online telah banyak menjual casing dengan desain Oppo Find X.

Ada yang berminat, guys?

Source : Kompas.com

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest