Follow Us

Presiden Roma: Barcelona Harus Berikan Messi Jika Ingin Kami Maafkan

Bayu Galih Permana - Jumat, 27 Juli 2018 | 13:17
Presiden Roma: Barcelona Harus Berikan Messi Jika Ingin Kami Maafkan

HAI-Online.com - Presiden klub AS Roma, James Pallotta mengungkapkan kekecewaan dan kemarahannya tentang bagaimana cara Barcelona yang dianggap nggak beretika karena merebut Malcom, padahal sang pemain telah memiliki kesepakatan dengan klub Serie A tersebut.

Dilansir dari ESPN, Pallota mengatakan bahwa El Barca telah meminta maaf atas tindakan mereka itu, namun doi memilih untuk menolaknya dan mengatakan akan memaafkan Barcelona dengan satu syarat, yaitu menyerahkan Lionel Messi.

"Mereka tahu bahwa ini telah berakhir. Kemarin mereka meminta maaf pada kami soal apa yang telah mereka lakukan, dan aku menolak permintaan maaf mereka," terang James Pallotta.

"Ada satu dari dua cara jika mereka ingin dimaafkan, mengembalikan Malcom kepada kami, tapi hal itu tak mungkin terjadi. Tapi mungkin, jika mereka memang berniat baik, mereka harus memberikan Messi kepada kami," jelas Presiden Roma itu lebih lanjut.

Sebelumnya, AS Roma sudah tinggal satu langkah saja untuk mendapatkan Malcom dari Bordeaux, namun sayang Barcelona berhasil membajak pemain asal Brazil tersebut di menit-menit akhir.

"Jabat tangan dan kesepakatan itu sudah selesai. Tim lain tahu untuk nggak datang dan melakukan seperti apa yang dilakukan oleh Barcelona. Bordeaux seharusnya juga tidak melakukan itu, aku pikir itu ilegal, nggak etis, dan nggak bermoral," ungkap Pallotta atas kekecewaannya terhadap Bordeaux dan Barcelona.

CEK JUGA:

Waduh ternyata saling tikung nggak cuma terjadi di hubungan percintaan aja ya sob, dalam dunia bola bisa juga tikung-menikung.

Menurut kalian, perlu nggak nih El Barca nyerahin Lionel Messi ke AS Roma, cuma biar bisa dimaafin sob?

Source : ESPN

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular