Follow Us

5 Pencetak Gol Terbanyak Sepanjang Masa Liga Inggris Hingga Saat Ini

Bayu Galih Permana - Kamis, 26 Juli 2018 | 15:20
Wayne Rooney
Kompas Bola

Wayne Rooney

HAI-Online.com - Liga Inggris selalu menghadirkan permainan menyerang di setiap pertandingan, serta merupakan liga yang paling produktif di dunia.

Hal itu tak lepas dari kualitas lini serang para pemain Premiere League yang terkenal haus gol dalam menjebol gawang lawan.

Tapi tahukah kalian, pemain dengan jumlah gol terbanyak di Liga Inggris saat ini bukan berasal dari klub-klub raksasa seperti Manchester City, Liverpool, Manchester United, Chelsea, Arsenal, ataupun Tottenham Hotspur loh sob.

Nah, kira-kira dari siapa sih pemain yang menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Liga Inggris?

Langsung aja deh HAI bakal bagiin buat kalian 5 pencetak gol terbanyak sepanjang masa di Premiere League hingga saat ini.

5. Thierry Henry: 175 Gol

Thierry Henry
Bola Kompas

Thierry Henry

Legenda sepakbola asal Perancis yang besar namanya bersama Arsenal ini total telah mengoleksi 175 gol dari 255 pertandingan sepanjang karirnya bersama The Gunners di Premiere League.

Ketajaman Henry sebagai seorang striker sebenarnya udah mulai terendus sejak kepindahannya dari Juventus ke Arsenal pertama kali sob, di musim perdananya aja doi udah mencetak 17 gol dari 31 pertandingan di Liga Inggris bersama klub yang membesarkan namanya tersebut.

CEK JUGA: Selain Ronaldo, Inilah 5 Top Skorer International Match Sepanjang Masa

4. Frank Lampard: 177 Gol

Halaman Selanjutnya

Kompas Bola Frank Lampard
1 2 3

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest