Follow Us

Duh! Bintang Walk of Fame Donald Trump di Hollywood Dihancurkan Orang

Ricky Nugraha - Kamis, 26 Juli 2018 | 15:30
Bintang Walk of Fame Milik Donald Trump Dihancurkan
The Guardian

Bintang Walk of Fame Milik Donald Trump Dihancurkan

HAI-Online.com - Bintang Walk of Fame milik presiden AS, Donald Trump di Hollywood telah dihancurkan oleh seseorang menggunakan sebuah kapak cangkul pada Rabu (25/07), menurut seorang petugas kepolisian Los Angeles, Ray Brown.

Patricia Cox, seorang saksi mata mengungkapkan bahwa ia melihat seorang pria yang menghancurkan lantai tersebut seperti sedang mengerjakan proyek.

"Aku pikir sedang ada proyek pengerjaan jalan disini," ungkapnya.

Polisi lalu menangkap Austin Clay (24) dengan tuduhan melakukan tindak vandalisme, ia ditahan dengan uang jaminan sekitar Rp 290 juta.

Brown mengatakan bahwa Clay nggak mengungkapkan motif untuk dugaan vandalisme tersebut, dan penyelidikan terus berlanjut.

UDAH TAU BELUM? Setelah Balon Raksasa 'Trump Baby' Viral, sekarang Ada 'Trump Chicken'

Bintang Walk of Fame Milik Donald Trump Dihancurkan
CNN

Bintang Walk of Fame Milik Donald Trump Dihancurkan

Ini bukanlah pertama kali bintang Donald Trump menjadi sasaran vandalisme, orang-orang sering menginjak-injak bintang tersebut dengan kencang, meludahinya, sampai mencorat-coretnya.

Leron Gubler, presiden dan CEO dari Hollywood Chamber of Commerce menanggapinya dengan sebuah pernyataan bahwa Walk of Fame adalah "tempat untuk mengabadikan kontribusi positif dari nama-nama yang terpampang".

"Ketika orang-orang merasa kesal dengan salah satu nama yang ada disana, kami berharap bahwa mereka dapat menyampaikan rasa kesal mereka dengan cara yang lebih positif daripada merusak monumen yang ada di California State itu," kata Gubler

"Demokrasi kita didasarkan pada penghormatan terhadap hukum. Orang dapat membuat perbedaan dengan menggunakan hak pilihnya dan tidak menghancurkan properti publik." pungkasnya.

Hmm..., kira-kira, kalo ketemu Trump langsung, bakal sekesal apa, yha?

Source : The Guardian

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest