Follow Us

5 Pemain Mobile Legends dengan Subscriber Jutaan Di YouTube

Dio Firdaus - Kamis, 26 Juli 2018 | 13:35
YouTuber Mobile Legends

YouTuber Mobile Legends

HAI-ONLINE.COM- Sejak 2017 lalu, game berbasis smartphone genre Moba besutan Moontoon, Mobile Legends, seolah-olah menjadi wabah yang menyebar begitu cepat dan meluas. Mulai dari anak-anak sampai orang tua pun turut memainkan game moba ini.

Meskipun banyak game moba yang turut meramaikan PlayStore dan App Store, namun tetap saja Mobile Legends menjadi pilihan utama banyak warga Indonesia. Pihak Moonton bilang, di Indonesia udah ada sekitar 20 juta pemain Mobile Legends.

Melihat tren ini, banyak YouTuber yang akhirnya terjun ke dunia Mobile Legends dan ada juga para pemain Mobile Legends yang bisa dibilang sebagai pemain profesional yang membuat kanal YouTube untuk memberikan tips and trick cara bermain hero atau streaming.

Di antara sekian banyaknya YouTuber yang bermain Mobile Legends, lima kanal yang HAI udah siapin ini merupakan yang memiliki jumlah subscriber terbanyak. Mau tau siapa aja? Langsung aja nih lihat-lihat.

Oura Gaming (1 juta subscriber)

Pemain profesional yang bermain di bawah nama EVOS Gaming ini memiliki nama asli Eko Julianto. Meskipun baru berusia kurang 10 bulan, namun kanal milik Oura ini sudah diikuti oleh satu juta orang, sob.

Pada awalnya Oura hanya melakukan streaming sampai akhirnya pemain yang dikenal jago menggunakan hero Fanny ini pun mengungah video tutorial cara menggunakan hero-hero di Mobile Legends atau tips and trick cara counter suatu hero dan sekarang Oura pun mengisi kanalnya dengan vlog juga.

Michael Souw (1,2 juta subscriber)

Berbeda dengan Oura, Michael Souw sejatinya hanyalah seorang pemain Mobile Legends biasa yang sudah mencapai tier teratas Mobile Legends, Mythic. Tapi bukan berati Michael Souw nggak jago. Doi jago juga kok, sob. Bahkan ia punya tim Mobile Legendsnya sendiri loh.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest