Follow Us

5 Tipe Cowok Yang Bikin Ilfeel Menurut Beby Tsabina. Semoga Lo Bukan Salah Satunya, Bro

HAI Internship - Selasa, 31 Juli 2018 | 15:33
Arbani Yasiz, Beby Tsabina, Umay Shahab,
Grid

Arbani Yasiz, Beby Tsabina, Umay Shahab,

HAI-online.com - Nama Roman Picisan mungkin udah nggak asing lagi buat kalian. Yap, nama seorang tokoh yang juga jadi judul sinetron di salah satu stasiun televisi ini lagi cukup ramai diperbincangkan. Alasannya, sebentar lagi film Roman Picisan yang merupakan adaptasi dari sinetron yang berjudul sama akan rilis ke pasaran, Sob!

Film bergenre romantis ini bercerita tentang Roman (Arbani Yasiz) yang melanjutkan kuliahnya di Belanda bareng sahabatnya, Sam (Umay Shahab). Di Belanda ini, Roman bakal berteman sama seorang mahasiswi asal Indonesia bernama Meira (Beby Tshabina). Hal ini kemudian jadi masalah buat hubungan jarak jauh yang sedang dijalani Roman dan pacarnya, Wulandari (Adinda Azani).

Nah sebelum perilisan filmnya pada 16 Agustus mendatang, para pemain film Roman Picisan sempat main ke kantor redaksi HAI. Kali ini Arbani Yasiz, Umay Shahab, dan Beby Tshabina ngobrol asik tentang tips ngedeketin cewek saat pdkt dan tipe cowok yang disebelin saat pdkt.

Pertama, HAI ngobrol sama Beby dulu. Dan pas ditanya soal tipe cowok kayak apa yang dia anggap nyebelin pas lagi PDKT, Beby sempat kebingungan nih sob. Dia bingung mau jawab apa, sampai harus dibantuin sama Umay dan Arbani untuk jawab. Dari jawaban-jawabannya ini, sebagian besar sih rumornya adalah pengalaman pribadi dia. Yuk, disimak:

Gombal

Menurut Beby, cowok gombal boleh aja. Asal enggak berlebihan. Karena kalo berlebihan, cewek-cewek pasti tahu kalo itu tuh bullshit. Tapi menurut dia, kalau emang si cowok muji yang tulus gitu, ya enggak apa-apa asal enggak berlebihan.

Terlalu berlebihan saat PDKT

Pas ngedeketin cewek, jangan sampai terlalu over ya, sob. Hal apapun yang berlebihan emang enggak pernah baik. Jadi secukupnya aja ya dalam melakukan pendekatan.

Pergi tiba-tiba

Menurut Beby, hal ini pasti yang paling disebelin. Cowok yang udah ngedeketin terus tiba-tiba ngilang itu yang paling parah deh pokoknya.

Cuek dan Nggak peka

Cowok yang cuek dan enggak peka itu pasti ngeselin banget kan? Buat kalian para cowok, jangan sampe enggak peka sampai enggak bisa baca keaadaan nih sob. Kalau emang ceweknya enggak mau, jangan dipaksa. Selain itu kalian para cowok juga jangan terlalu cuek. Ngasih perhatian ke cewek yang disukai enggak ada salahnya, kok.

Halaman Selanjutnya

Kasar sama cewek
1 2 3

Editor : Rizki Ramadan

PROMOTED CONTENT

Latest