Follow Us

Alasan Griezmann Memakai Bendera Uruguay Saat Memenangkan Piala Dunia

Fadli Adzani - Senin, 16 Juli 2018 | 15:00
France's Antoine Griezmann attends a press conference in the Teatro Pedro II in Ribeirao Preto, Braz
AP

France's Antoine Griezmann attends a press conference in the Teatro Pedro II in Ribeirao Preto, Braz

HAI-ONLINE.COM - Penyerang Prancis, Antoine Griezmann, menaruh bendera Uruguay di pundaknya saat konferensi pers di Stadion Luzhniki Minggu (15/7/2018) setelah berhasil menjadi Juara Dunia dengan mengalahkan Kroasia di laga final.

Griezmann justru menaruh bendera Uruguay di pundaknya pada saat konferensi pers pasca laga final Piala Dunia kontra Kroasia Minggu (15/7/2018), dilansir BolaSport.com dari Marca.

Prancis berhasil menambah satu bintang di atas lambang Ayam Jantan di dada seragam mereka.

Kemenangan atas Kroasia di final Piala Dunia 2018 mengantarkan Prancis menjuarai Piala Dunia untuk kedua kalinya setelah mereka pertama kali meraihnya pada 1998.

CEK JUGA: Afgan Ngomongin 'Sudah', Single Terbarunya yang Terdengar Kelam

Meskipun berkewarganegaraan Prancis, namun Griezmann mempunyai ikatan yang kuat dengan salah satu negara di kawasan Amerika Selatan tersebut.

Hal itu lantaran Griezman mempunyai hubungan yang sangat dekat dengan pemain-pemain Uruguay seperti Diego Godin dan Jose Gimenez dimana kedua pemain tersebut adalah rekan Griezmann di Atletico Madrid.

Griezmann sebelumnya bahkan berfoto mengenakan seragam Uruguay dan mengakui bahwa dia mencintai negara ibu kota-kan Montevideo tersebut.

Pemain 27 tahun tersebut meminta salah satu jurnalis untuk mendekat dan mengambil bendera Uruguay yang di bawa jurnalis tersebut di saat konferensi pers di Stadion Luzhniki.

Mantan pemain Real Sociedad ini lantas menaruh bendera Uruguay di pundaknya dan melanjutkan menjawab pertanyaan para awak media.

"Saya sangat menghormati mereka (Uruguay), saya telah sering bekerja bersama dengan orang-orang Uruguay," ucap Griezmann saat Prancis menang kontra Uruguay pada babak perempat final lalu.

"Saya tidak ingin merayakan kemenangan ini di depan mereka karena saya cinta budaya Uruguay dan orang-orangnya."

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul "Mengapa Griezmann Memakai Bendera Uruguay Setelah Memenangkan Piala Dunia?".

Editor: Dimas Wahyu IndrajayaSumber: marca.com

Source : BolaSport.com

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest