Follow Us

Travis Barker Alami Kecelakaan Mobil Saat Jalan dengan Anaknya

Fadli Adzani - Senin, 16 Juli 2018 | 14:00
Travis Barker saat melakukan kunjungan ke dokter
YouTube

Travis Barker saat melakukan kunjungan ke dokter

HAI-ONLINE.COM - Drummer blink-182, Travis Barker, belum lama ini divonis mengidap penyakit pembekuan darah di kedua tangannya. Hal itu mengakibatkan sang drummer nggak bisa manggung bareng Mark Hoppus dan Matt Skiba sampai waktu yang ditentukan dokter.

Namun, seakan alam semesta sedang tidak berada di sisinya, Travis dikabarkan mengalami kecelakaan dengan sebuah bus sekolah dan mobil Mercedes yang ia kendarai.

TMZ merupakan media yang pertama kali memberitakan hal ini. Menurut mereka, kecelakaan ini terjadi pada hari Jumat (13/7) kemarin.

CEK JUGA: 4 Hero Paling Berguna di Mode Survival Mobile Legends: Bang-bang

Kata TMZ, Travis sedang mengendarai mobil Mercedes berwarna hitam dan ingin belok ke kiri. Namun ternyata ada bis sekolah yang berada di lajurnya.

Travis Barker
micadew/Flickr

Travis Barker

Alternative Press memberitakan, tidak ada pelajar yang terluka karena kala itu, bis sekolah tersebut sedang kosong. Travis, menurut pihak kepolisian, juga tidak disalahkan atas peristiwa ini.

Kala itu, Landon Asher Barker, anak cowok Travis yang masih berusia 14 tahun, juga berada di dalam mobil yang dikendarai sang ayah.

Sampai saat ini, belum ada berita mengenai kondisi Travis dan anak cowoknya itu. Namun, kecelekaan ini membuat airbag di mobilnya terbuka.

Terlihat Keluar dari Mobil

Seorang saksi yang kala itu ada di tempat, menjelaskan kepada TMZ, setelah kecelakaan terjadi, Travis terlihat keluar dari mobil dan tidak terlihat mengalami luka, namun katanya, sih, ia terlihat "pusing".

Semoga saja Travis, Landon dan supir bus sekolahnya tidak kenapa-napa, ya, dan semoga tidak ada korban atas kecelakaan ini!

Source : TMZ

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest