Follow Us

4 Hero Paling Berguna di Mode Survival Mobile Legends: Bang-bang

Fadli Adzani - Senin, 16 Juli 2018 | 13:00
Grock
Moonton

Grock

HAI-ONLINE.COM - Kini, kamu nggak cuma bisa main classic, ranked, brawl atau vs A.I. saja di Mobile Legends. Terdapat satu mode terbaru yang kayaknya bakal menjadi favorit bagi para pencinta game MOBA itu.

Yap, mode itu bernama Survival Mode, yang memiliki kemiripan dengan game-game battle royale seperti PlayerUnknown's BattleGround (PUBG), Fortnite atau Rules of Survival.

Sama seperti game-game battle royale pada umumnya, akan ada 99 orang di dalam satu map besar, di mana kamu harus menentukan di posisi mana kalian harus turun.

Bedanya, kalau PUBG pakai pesawat, Fortnite pakai bus terbang, Mobile Legends menggunakan naga terbang!

CEK JUGA: 10 Fakta Menarik Piala Dunia 2018, Hampir Semua Laga Selalu Ada Gol

Selain itu, bukan senjata-senjata seperti pistol, shotgun atau sniper yang digunakan oleh hero-hero yang kamu pilih, melainkan item-item yang biasanya kamu beli di ranked atau classic mode!

Jadi, kamu nggak bisa membeli item-item itu, kamu hanya bisa farming dan membunuh monster yang telah disediakan di dalam map, kemudian monster-monster yang telah kamu bunuh itu akan mengeluarkan item secara random, dan kamu harus pintar-pintar dalam memilih item yang berguna untuk hero kamu.

Mobile Legends menyarankan, di dalam satu tim yang berisikan 3 hero, kamu harus menyeimbangkan kekuatan dari tim kamu.

Minimal harus ada 1 hero tanker yang tahan badan ketika tim kamu lagi diserang. Lalu ada sebuah hero mage, yang bisa menyerang dengan kekuatan magisnya. Dan yang terakhir, kamu bisa memilih antara hero marksman atau fighter, untuk memberikan damage besar di saat tank kamu lagi tahan badan.

Berikut ini adalah 4 hero yang dianjurkan kamu pilih ketika main survival mode.

1. Grock

Selain memiliki darah yang tebal, hero tank Grock juga memiliki damage yang sakit. Kamu pasti tau, dong, skill 1 dari Grock yang kalau di-charge bisa memberikan damage lebih dari 1000 kepada hero-hero seperti marksman, assasin ataupun fighter.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest