Follow Us

5 Band Indie Yang Kini Sedang Persiapkan Album Terbarunya

Ricky Nugraha - Rabu, 04 Juli 2018 | 19:45
Seringai
www.instagram.com/seringai_official

Seringai

HAI-online.com - Memasuki pertengahan tahun 2018, banyak band Indonesia tengah bersiap untuk segera merampungkan album terbaru mereka.

Mulai dari band-band lawas hingga band-band baru, karya musik terbaru mereka telah ditunggu oleh para penggemar mereka maupun penikmat musik Indonesia lainnya.

Untuk tahu band apa aja itu, berikut 5 band Indonesia yang kini sedang mempersiapkan album terbarunya.

1. Seringai

Baru-baru ini Seringai telah merilis lagu baru berjudul "Selamanya" yang diambil dari album ketiga mereka. Ada yang unik juga dalam penggarapan album ini. Di vlog terbaru Seringai, mereka mengajak seorang "driver Gojek" yang lagi nganterin makanan untuk take vocal di salah satu lagu baru Seringai. Wah jadi makin penasaran yah nungguin album barunya.

BACA JUGA: Kolaborasi Tak Terduga: Seringai Ajak Abang Gojek Rekaman Album Baru

2. Barasuara

Ketika diwawancarai Kompas.com pada Januari lalu, Iga Massardi, pentolan Barasuara ini menyatakan bahwa sejauh ini mereka telah merampungkan 6 lagu untuk album baru mereka yang semuanya akan menggunakan bahasa indonesia. Album ini juga akan lebih banyak bicara terkait hal-hal yang lebih personal, seperti kegelisahan dan keseharian yang ia alami secara pribadi. Namun demikian, Iga enggan menyebutkan kapan album tersebut akan diluncurkan.

3. The Adams

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest