Follow Us

Siap-Siap WTF 2018, Yuk! Kita Pemanasan di Road to We The Fest 2018

Dewi Rachmanita - Selasa, 03 Juli 2018 | 18:00
Road to WTF 18
Ismaya Live

Road to WTF 18

HAI-Online.com - Siapa yang nggak sabar nih dengan salah satu gelaran akbar dari Ismaya Live, yakni We The Fest (WTF) 2018? HAI sih udah nggak sabar banget.

Buat nemenin lo menjelang hari H, yaitu 20-22 Juli nanti, WTF punya rangkaian acara pre-event seru bertajuk "Road to We The Fest 2018".

Road to We The Fest 2018 bakal memboyong berbagai penampilan khusus dari para musisi yang nantinya tampil di WTF 2018.

CEK JUGA NIH: Teddy Adhitya Sukses Gelar Showcase Nothing Is Real di Salihara

Mereka akan manggung spesial di berbagai tempat. Misalnya, nih, 4 Juli mendatang Andien dan Abenk Alter akan manggung di Atrium East Mall Grand Indoensia dan 11 Juli giliran GAC dan Kimokal yang menyapa lo di Kota Kasablanka.

Nggak berhenti di situ, pada Road to We The Fest 2018 juga menghadirkan suguhan film dalam silent cinema. Lo bisa nonton dokumenter biopok "Amy" pada 5 Juli di Kinosaurus Jakarta.

Selain musik dan film, pre-event WTF 2018 pun punya sesuatu yang baru sebagai teaser WTF 2018, yakni berupa skate park.

Bakal ada lomba seru loh dan untuk best trick bisa dapattiket WTF 2018. Ini semacam ajang pemanas sob sebelum bermain-maini di WTF Skate Park nantinya yang merupakan proyek skate park bersama Twilo.

Tenang, masih ada lagi loh acara seru lainnya yang bisa lo nikmati sebelum senang-senang di WTF 2018. Pada 13 Juli mendatang, lo bisa nih dapat wawasan soal berbagai hal di balik layar Ismaya Live selama persiapan WTF 2018 dalam talkshow bertajuk Sehidup Semusik.

Acara ini sendiri bakal diadain di Sehidup Sekopi dan menghadirkan Sarah Deshita selaku Assistand Brand Manager Ismaya Live dan Widi dai Maliq & D'Essentials.

Rangkaian pre-event ini bisa jadi pemanasan bro sebelum WTF 2018. Catat tanggalnya dan ajak teman-teman kalian sebanyak mungkin ya!

Kita seru-seruan bareng!

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest