Follow Us

Besok Pengumuman SBMPTN 2018, Ini Curhatan Para Peserta.

Rizki Ramadan - Senin, 02 Juli 2018 | 16:00
Besok Pengumuman SBMPTN 2018, Ini Curhatan Para Peserta.

HAI-online.com - Ada yang lebih mendebarkan dari pertandingan Perancis-Argentina, bahkan final Piala Dunia, yaitu momen pengumuman SBMPTN 2018 yang bakal jatuh pada besok, Selasa 3 Juli. Di Piala Dunia yang bertanding cuma 32 tim, sementara di SBMPTN 2018 ini ada 800 ribu, sob!

Karena itu, para peserta yang menunggu pengumuman besok sekarang ini udah pada deg-degan setengah mati. Ada yang mencoba menyibukkan diri biar nggak kepikiran, ada juga yang pasrah apapun hasilnya, yang penting banyak doa!

Kita simak yuk cerita-ceritanya

Mario Hartanto

Jurusan Pilihan: Ilmu Komunikasi UI, Ilmu Komunikasi Unbraw, Antropologi Unpad.

"Gue sekarang deg-degan iya, biasa aja iya, tapi takut juga iya. Campur aduk banget. Kayak keras berbulan-bulan buat SBMPTN bakal terungkap besok hasilnya.

Rencananya, gue bakal buka pengumumannya besok jam 5-6 sore di rumah bareng orang tua gitu.

Pesen gue untuk sesama pejuang SBMPTN, tetap semangat besok buka hasilnya. Inget semua udah diatur rezekinya sama Yang Di Atas nggak usah khawatir apapun hasilnya di layar besok! Semangat juga bagi yang masih ujian mandiri berjuang ya!

effendi

effendi

Effendi

Jurusan pilihan: Biologi Unpad, Ilmu Kelautan Unpad, dan Kesehatan Masyarakat Unsoed.

"Perasaan gue campur aduk, entah itu seneng atau kecewa, yang pasti pengumuman SBMPTN ini bikin mood gue naik-turun. Dari kemarin gue sama temen-temen sepakat untuk buka pengumuman bareng di rumah temen yang WiFi-nya kenceng.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest