Follow Us

Tendang Bola Terus Kena Muka Sendiri, Batshuayi Ngaku Dirinya Bodoh

- Jumat, 29 Juni 2018 | 18:30
Tendang Bola Terus Kena Muka Sendiri, Batshuayi Ngaku Dirinya Bodoh

HAI-ONLINE.COM - Penyerang timnas Belgia, Michy Batshuayi, menjadi buah bibir setelah melakukan aksi konyol saat laga melawan Inggris, Kamis (28/6/2018) atau Jumat dini hari WIB. Tingkah Batshuayi ini terjadi sesaat setelah Adnan Januzaj mencetak gol pada menit ke-53.Ketika para pemain timnas Belgia sedang berselebrasi, Batshuayi justru memungut bola dan menendangnya untuk meluapkan kegembiraan.Sial bagi sang striker, bola yang ia tendang justru mengenai tiang gawang dan memantul mengenai wajahnya.Seusai laga, video itu langsung cepat tersebar di media sosial. Batshuayi langsung jadi bulan-bulanan netizen akibat aksi yang berujung kesialan itu.Melihat hal tersebut, Batshuayi yang terkenal dengan kicauan kocaknya di media sosial langsung angkat bicara.

"Saya tahu ini akan menjadi kacau, mengapa saya begitu bodoh? Sial, sakit," kata Batshuayi.Striker milik Chelsea itu bahkan sempat-sempatnya melakukan pembelaan diri."Selebrasi Fortnite sudah terlalu berlebihan, saya mencoba membuat sesuatu yang baru," ujar pemain berusia 24 tahun itu.Seperti diketahui, selebrasi Fortnite (selebrasi yang diserap dari sebuah video game) saat ini memang sangat terkenal ketika penyerang timnas Perancis, Antoine Greizmann, memopulerkannya.

Terlepas dari insiden konyol Batshuayi, kemenangan atas Inggris membuat Belgia finis sebagai juara Grup G.Selanjutnya, Belgia akan menghadapi Jepang pada babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Artikel ini pertama kali tayang di Kompas.com dengan judul "Tendang Bola lalu Kena Muka Sendiri, Batshuayi Beri Tanggapan"

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest