Follow Us

Cowok Ini Nonton Avengers: Infinity War Sebanyak 70 Kali dalam 2 Bulan

Alvin Bahar - Jumat, 29 Juni 2018 | 14:27
Cowok Ini Nonton Avengers: Infinity War Sebanyak 70 Kali dalam 2 Bulan

HAI-ONLINE.COM - Ketika kita suka suatu film, nonton berkali-kali rasanya nggak cukup. Mungkin kamu juga pernah nonton film di bioskop lebih dari satu kali. Namun, masih nggak ada yang ngalahin cowok ini dalam jumlah nonton film favorit.Seorang cowok pemilik akun @NemRaps udah nonton Avengers: Infinity War sebanyak 70 kali dan terus berlanjut. Pencapaian itu ia raih dalam kurung waktu kurang lebih dua bulan saja (Sejak 27 April hingga 26 Juni). Artinya, ada beberapa hari di mana si @NemRaps nonton Infinity War lebih dari sekali dalam sehari!

Cek: Wasp Ternyata Ada di Avengers: Infinity War, Tapi Ant-Man Nggak Hadir

HAI akui, nonton Infinity War sekali emang nggak cukup. Tapi nggak sampe 70 kali juga sih. Untungnya, @NemRaps cukup ramah di Twitter sehingga ia menjawab pertanyaan setiap netizen yang penasaran.

@NemRaps ngaku ia nggak pernah nonton Infinity War cuma sendirian aja se-bioskop. Meski kini udah jauh dari jadwal tayang utama (awal-awal April), masih ada 10-13 orang yang nonton film Marvel tersebut setiap harinya.“Kalo weekend sekitar 75% penuh,” katanya.Cowok yang kini punya julukan “The Infinity Watcher” tersebut ngaku kini dirinya udah hafal dialog para aktor di Infinity War. Dirinya juga ngaku nggak pernah melewatkan post credit scene meski udah 70 kali nonton. Terus, apa yang bakal @NemRaps lakukan kalo Infinity War udah nggak ada di bioskop?“Bikin kamar buat nyetel Infinity War 24 jam nonstop,” akunya.Benar-benar “Infinity Watcher!”

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest