Follow Us

Ini Dia 7 Supergrup Musik Rock Legendaris yang Harus Kamu Dengerin

Dimas Yulian - Senin, 18 Juni 2018 | 15:57
The Dirty Mac
Dimas Yulian

The Dirty Mac

HAI-ONLINE.COM - Meskipun udah punya nama dan tenar bersama dengan sebuah grup ataupun solo, seringkali para musisi dunia seakan nggak puas dengan pencapaian yang udah didapet.

Entah karena musikalitas yang terlampau tinggi, atau ingin punya wadah baru buat menyalurkan selera musik yang berbeda. Banyak rockstar dunia yang punya proyek musik sampingan diluar kesibukannya dengan grup utama mereka. Malah, ada juga yang bikin supergrup, alias band yang personelnya bintang-bintang semua!

Angels and Airwaves misalnya, yang di awal berdirinya beranggotakan Tom Delonge (Blink 182), Matt Wachter (eks personie 30 Seconds To Mars), dan Ilan Rubin (Nine Inch Nails). Keluar masuknya personel band ini bahkan juga tetap diisi oleh nama-nama beken seperti Ryan Sinn (The Distillers) dan Adam ‘Atom’ Willard (The Offspring).

Tapi, supergrup bukan cuma Angels and Airwaves aja lho. Malah, udah banyak supergrup yang bisa disebut legendaris juga! Ini daftarnya!

Cek: Cowok Ini Membuktikan Bumi Itu Bulat dengan Bola Basket dan Kamera SLR

The Dirty Mac

Personel: John Lennon (The Beatles), Eric Clapton, Keith Richards (The Rolling Stones), Mitch Mitchell (The Jimi Hendrix Experience).

Traveling Wilburys

Personel: George Harrison (The Beatles). Bob Dylan, Tom Petty (Tom Petty and the Heartbreakers), Jeff Lynne (Electric Light Orchestra), Roy Orbison.

Cream

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular