Follow Us

Sekuel Marvel Nggak Menjamin Hero yang Mati di Infinity War Hidup Lagi

Bayu Galih Permana - Senin, 18 Juni 2018 | 14:00
Sekuel Marvel Nggak Menjamin Hero yang Mati di Infinity War Hidup Lagi
screenrant.com/

HAI-ONLINE.COM- Buat kamu yang udah nonton Avengers: Infinity War pasti tahu kalau dalam film tersebut ada beberapa superhero yang mati dan hilang karena jentikkan tangan dari Thanos.

Nah, dari situ muncul pertanyaan dari para pecinta film Marvel mengenai siapa pemain yang akan memerankan tokoh utama dalam sekuel Marvel selanjutnya seperti Black Panther 2, The Guardians of The Galaxy 3, ataupun yang lainnya.

Selain itu, muncul juga berbagai macam teori yang mengatakan bahwa di Avengers 4 semua hero yang hilang dan mati akan hidup kembali karena Tony Stark, Steve Rogers, beserta mereka yang masih hidup akan menjalani time travel ke masa lalu untuk mengubah akhir cerita dari Avengers: Infinity War.

Menanggapi hal tersebut, sutradara film Avengers: Infinity War, Anthony Russo memberikan komentarnya mengenai opini-opini yang ada di pecinta film Marvel.

"Aku pikir, perlu diingat bahwa semua bisa terjadi di MCU (Marvel Cinematic Universe). Hanya karena ada sekuel lanjutan dalam komik, nggak berarti waktu dalam MCU selalu berjalan lurus ke depan," ujar Anthony kepada Huffington Post.

CEK JUGA: Ini 10 Adegan di Film Buatan Marvel Studios yang Mirip dengan Komiknya

Well, bagaimanapun kelanjutan superhero yang mati dan hilang di film-film selanjutnya, kita tunggu aja tanggal mainnya sob daripada udah banyak berpresepsi di depan temen-temen karena sering baca komik terus akhirnya beda sama yang ada di film, kan jadi malu sendiri nanti hehe...

Source : screenrant

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest