Follow Us

Ini 6 Alasan Kenapa Cowok Lebih Baik Tidur Tanpa Celana Dalam

Ricky Nugraha - Jumat, 08 Juni 2018 | 20:00
Ini 6 Alasan Kenapa Cowok Lebih Baik Tidur Tanpa Celana Dalam
youtube.com

HAI-Online.com - Tidur adalah salah satu kebutuhan terpenting dalam hidup.

Seseorang harus mendapatkan cukup tidur setelah melakukan aktivitas yang sibuk sepanjang hari kalau nggak mau mengalami berbagai masalah kesehatan.

Dan ternyata, tidur tanpa mengenakan pakaian dalam itu memiliki beberapa manfaat yang dapat berpengaruh pada tidur dan kesehatan seseorang, baik pria maupun wanita.

Dilansir dari DrHealthBenefits, berikut 6 manfaat yang bisa cowok dapatkan dari tidur tanpa mengenakan pakaian dalam.

Langsung cek aja, guys!

UDAH TAU BELUM? 4 Fakta Celana Dalam yang Harus Diketahui dan Segera Diganti untuk Kesehatan

1. Kesehatan dan kualitas sperma yang baik

Testis membutuhkan temperatur yang stabil untuk menghasilkan sperma dengan kualitas yang baik. Penelitian membuktikan bahwa testis dapat memproduksi sperma dengan kualitas baik di suhu 36,67 derajat Celcius, lebih dari itu dapat merusak morfologi sprema.

Tidur tanpa celana dalam juga dapat menurunkan suhu di kelenjar prostat sehingga produksi sperma menjadi normal. Aliran darah ke penis pun ikut meningkat, sehingga dapat mencegah disfungsi ereksi.

2. Meningkatkan kualitas tidur

Berdasarkan hasil penelitian, tidur dengan mengenakan pakaian tertentu dapat menimbulkan kegelisahan. Hal ini mungkin pakaian yang dipakai nggak bisa menyesuaikan dengan perubahan suhu tubuh saat sedang tidur. Dengan demikian, tidur tanpa mengenakan pakaian dalam akan membuat waktu tidur menjadi lebih berkualitas.

3. Mencegah insomnia

Source : drhealthbenefits.com

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest