Follow Us

Trailer How To Train Your Dragon 3 Udah Rilis, Tonton di Sini, Yuk!

Fadli Adzani - Jumat, 08 Juni 2018 | 14:00
How To Train Your Dragon: The Hidden World
Dream Works

How To Train Your Dragon: The Hidden World

HAI-ONLINE.COM - Siapa bilang film kartun cuma buat anak-anak? Buktinya, masih banyak kok orang dewasa yang dan remaja-remaja kayak kamu yang nungguin film How To Train Your Dragon 3! Bener, nggak?

Film kartun rilisan Dream Works ini memang benar-benar memikat hati masyarakat dunia, sehingga sangat ditunggu-tunggu setiap perilisannya.

Film How To Train Your Dragon sendiri mulai dirilis pada tahun 2010 kala itu disutradarai oleh Chris Sanders dan Dean DeBlois.

CEK JUGA: Wah, Cristiano Ronaldo Bakal Menjadi Sampul Cover Game FIFA 2019

Lalu, 4 tahun berselang, pada tahun 2014, How To Train Your Dragon kedua dirilis, masih disutradari oleh Dean DeBlois dan diproduksi oleh Bonnie Arnold.

Lagi-lagi, film keduanya mendulang kesuksesan untuk ukuran film kartun di industri Hollywood.

Kini, Dream Works Animation dan Mad Hatter Entertainment sudah mengumumkan film ketiganya, yakni How To Train Your Dragon: The Hidden World, yang bakal dirilis pada 1 Maret 2019 mendatang.

Tentu saja ini menjadi kabar yang menggembirakan buat para penggemar film kartun yang udah nungguin film ini sejak 2014 silam!

Nah, terdapat satu adegan yang menarik dari film terbaru ini, yakni ketika Toothless yang bertemu dengan naga yang memikat hatinya!

Yuk kita lihat video trailer-nya di bawah ini:

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest