Follow Us

Ronaldo Dikabarkan Bakal Dilepas Real Madrid, Berapa Harganya?

Fadli Adzani - Jumat, 08 Juni 2018 | 07:00
Cristiano Ronaldo
Instagram.com/Cristiano

Cristiano Ronaldo

HAI-ONLINE.COM - Cristiano Ronaldo, pesepakbola asal Portugal yang kini membela Real Madrid, dikabarkan bakal dipersilahkan hengkang dari klub asal Spanyol itu, kalau ada tim yang mau membayar klausul pelepasannya yang bernilai triliunan rupiah.

Dilansir BolaSport.com dari AS, manajemen Real Madrid dikabarkan siap menjual megabintang miliknya, Cristiano Ronaldo.

Namun, klub yang meminati sang pemain harus mampu membayar klausul pelepasan sang pemain yang mencapai belasan triliun rupiah.

CEK JUGA: Terungkap! Ini Album Oasis Terburuk dan Terbaik Versi Liam Gallagher

Kabar ini tersebar lantaran terjadi pandangan saling bertabrakan antara pihak Cristiano Ronaldo dan manajemen Real Madrid.

Ketegangan antara pihak Cristiano Ronaldo dengan Real Madrid memang terjadi selama beberapa hari terakhir.

Pada tanggal 6 Juni 2018, agen Ronaldo, Jorge Mendes, dikabarkan bertemu presiden Real Madrid, Florentino Perez, dan jajaran manajemen tim.

Mendes memaparkan beberapa poin keberatan dari kliennya, termasuk beberapa sikap yang saling bertolak belakang antara Real Madrid dan Cristiano Ronaldo.

Kabarnya, beberapa poin yang dibahas mengenai masalah gaji, kebijakan skuat, dan kebijakan transfer pemain.

Lalu, pembahasan dikabarkan mengalami titik buntu antara pihak Ronaldo dan Madrid.

Terlebih, ambisi Real Madrid mendatangkan Neymar, pemilihan pelatih baru, dan kebijakan pengaturan pemain Madrid yang masuk dalam daftar jual tidak bisa dipenuhi oleh Real Madrid.

Sehingga kabar dari AS paling baru, Cristiano Ronaldo sudah bisa menawarkan diri ke klub baru dengan klausul pelepasan sebesar 1 miliar euro atau mencapai 16,4 triliun rupiah.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest