Follow Us

Ini Dia 3 Sneakers Spesial ASICS untuk Anniversary ke-100 Kihachiro Onitsuka

HAI Internship - Rabu, 06 Juni 2018 | 14:52
Ini Dia 3 Sneakers Spesial ASICS untuk Anniversary ke-100 Kihachiro Onitsuka

HAI-ONLINE.COM - 31 Mei lalu, tepatnya di Kobe, Jepang, ASICS memperkenalkan footwear limited edition terbarunya sekaligus untuk memperingati anniversary ke 100 penemunya, Kihachiro Onitsuka. Untuk produk terbarunya kali ini, ASICS, ASICSTIGER, dan ONITSUKA TIGER secara special diciptakan untuk mencerminkan kepribadian positif Onitsuka dan semangat perintisnya. Mengedepankan desain dan kenyamanan, dengan desain bunga matahari segar sepatu ini menampilkan warna merah mencolok, oranye dan kuning. Hai ini terinspirasi dari cinta Onitsuka terhadap seniman Vincent van Gogh serta keinginannya untuk membantu orang menghadapi masa depan mereka sendiri yang cerah, sama seperti bunga matahari yang selalu mengikuti arah matahari.

Cek: Intip Nih Kaos-kaos Koleksi Terbaru Uniqlo KAWS x SESAME STREET!

Agar generasi yang menginspirasi ini berlanjut, ASICS akan bekerja sama dengan Right To Play - sebuah organisasi yang menggunakan olahraga dan permainan untuk meningkatkan kehidupan anak-anak di komunitas yang ‘terabaikan’ di dunia. Sebesar $10 dari setiap pembelian sepatu atau pakaian KO100 akan digunakan untuk mensponsori satu anak di Lebanon untuk berolahraga selama 10 minggu. Motoi Oyama, CEO ASICS Corporation mengatakan: “Kihachiro Onitsuka membangun ASICS karena dia ingin membantu orang untuk mengembangkan gaya hidup yang sehat, aktif, dan akhirnya, menjadi bahagia. Sama seperti bunga matahari yang selalu mengikuti arah cahaya, inilah yang mencerminkan kepribadian dan gaya manajemennya.” “Produk-produk edisi terbatas dan kerja sama dengan Right To Play adalah cara kami merayakan visi dan semangatnya dalam ulang tahunnya yang ke-100. Kami juga ingin mengingatkan orang-orang bahwa hidup ‘modern’ itu semakin sibuk, Kihachiro Onitsuka berkeinginan untuk menciptakan pikiran dan tubuh yang sehat –baik untuk individu maupun masyarakat secara keseluruhan," tambahnya.

ASICS GEL-QUANTUM 360 KO100

Dibuat dengan ASICS GEL technology cushioning 360 derjat, GEL-QUANTUM 360 KO100 tersedia untuk laki-laki dan perempuan. Desain tumit terinspirasi oleh 'himawari', atau ‘Bunga matahari’ dalam bahasa Jepang. Sol karet dan rajutan atas bernuansa kuning dan oranye, sepatu ini hanya tersedia sebanyak 1918 pasang. Sepatu yang unik dan ‘cerah’ ini, tersedia mulai dari Rp 2,499,000.

ASICSTIGER GEL-MAI KO100

Sepatu unisex, ASICSTIGER GEL-MAI KO100 menawarkan eyelet asimetris yang unik yang mengencangkan sekitar bagian depan dan pergelangan kaki sepatu. Volume dari midsole menekankan teknologi fuzeGEL dan bantalan superior, fitur yang menjadi ‘kunci’ dari GEL-MAI. Sepatu yang bagian atasnya terinspirasi dari pola bunga matahari tersedia dari IDR 1,899,000. Dan sama seperti ASICS GEL-QUANTUM, ASICTIGER GEL-MAI ini juga hanya tersedia 1918 pasang.

ONITSUKA TIGER CORSAIR KO100

Varian yang terakhir, TIGER CORSAIR KO100 dilengkapi dengan fitur bantalan, lengkungan cookie, midsole full-length, bagian tumit yang lebih tebal dan E.V.A. Bahan midsole ini memberikan kenyamanan pada sepatu. Desain atasnya yang baru memiliki fitur print bunga matahari dan juga mempertahankan siluet yang sama dengan sepatu TIGER CORSAIR yang asli. Tersedia mulai dari Rp 1,699,000. Dan tentunya, hanya tersedia dalam 1918 pasang edisi terbatas.Untuk membantu merayakan ulang tahun ke-100 Kihachiro Onitsuka, ASICS juga bekerja sama dengan GIPHY, platform GIF pertama dan terbesar di dunia. Bekerja sama dengan GIPHY, ASICS akan membuat serangkaian seri ASICS dengan stiker ‘The Sun GIPHY’ yang bisa kalian gunakan dalam Instagram Stories dan Facebook Posts. Untuk mengakses stiker, cari #StandWithTheSun dan jangan lupa beli sepatunya jika tertarik. Semua produk akan tersedia di Onitsuka Tiger Plaza Senayan.

Penulis: Vianny Quininta

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest