Follow Us

Intip Nih Kaos-kaos Koleksi Terbaru Uniqlo KAWS x SESAME STREET!

Alvin Bahar - Rabu, 06 Juni 2018 | 13:58
Intip Nih Kaos-kaos Koleksi Terbaru Uniqlo KAWS x SESAME STREET!

HAI-ONLINE.COM - UNIQLO baru aja ngumumin peluncuran koleksi istimewa UT (UNIQLO T-shirt) KAWS x SESAME STREET mulai Jumat, 29 Juni. Produk fashion teranyar ini akan tersedia di seluruh toko UNIQLO di Indonesia.

Koleksi ini menampilkan karya dari seniman kontemporer yang mengambil karakter dari serial televisi anak-anak yang populer di seluruh dunia. Koleksi UT ini akan menampilkan karya-karya terpilih dari budaya pop grafis yang disukai di seluruh dunia, yang akan mengubah T-shirt menjadi kanvas seni yang mengekspresikan individualitas dan selera pemakainya.

KAWS memulai ide untuk membuat koleksi special ini yang menampilkan gambar dari karakter Sesame Street yang dicintai banyak orang seperti Big Bird, Elmo, dan Cookie Monster. Koleksi ini akan tersedia dalam 10 warna dan gaya untuk semua orang dan semua usia.

Cek: Lucunya UNIQLO Doraemon UT, Hasil Kolaborasi dengan Takashi Murakami

Produk unisex untuk dewasa akan tersedia dengan ukuran mulai dari XS sampai XL dengan harga IDR 199.000. Untuk produk anak-anak akan tersedia dalam ukuran 110 sampai 150 dengan harga IDR 149.000.

1.

2.

3.

4.

5.

6.

7.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest