Follow Us

Ini Dia Kumpulan 5 Sneakers dengan Desain Karakter Kartun Ciamik

Dewi Rachmanita - Kamis, 07 Juni 2018 | 18:00
Sneakers Kartun
Kurasi HAI

Sneakers Kartun

HAI-Online.com - Bermacam-macam desain di sneakers sekarang udah dengan gampang lo temuin. Mulai dari warna polos, motif khusus tiap musim, sampai motif-motif khusus atau gambar lainnya. Nggak terkecuali, banyak nih sneakers yang punya desain berupa karakter kartun.

HAI udah kumpulin 5 sneakers yang punya desain karakter kartun

1. The Avengers

Belum lama Vans rilis sneakers baru dengan desain berbagai akrakter The Avengers. Sneakers ini sendiri merupakan kolaborasi Vans dengan Marvel menyambut kesuksesan film "Avengers: Infinity Wars". Ada tiga model yaitu Sk8-Hi, Old Skool, dan Slip-On.

Sneakers The Avengers Kolaborasi Vans dengan Marvel
sneakernews

Sneakers The Avengers Kolaborasi Vans dengan Marvel

2. Dragon Ball Z

Adidas berkolaborasi bersama Dragon Ball Z menghasilkan sneakers ciamik nih bro. Di sneakers-nya itu konsep yang ada berupa pertandingan ikonik antara si protagonis dan antagonis dalam kartun Dragon Ball Z. Cukup lengkap nih, ada karakter Son Goku, Frieza, Son Gohan, Cell, Vegeta, Majin Buu, Shenglong, dan Super Shenglong.

Sneakers Dragon Ball Z

Sneakers Dragon Ball Z

3. Sponge Bob

Vans nggak cuma sekali rilis sneakers unik dengan desain kartun. Ada juga loh sneaekers-nya dengan desain Sponge Bob dan kawan-kawan. Ada tiga model yang bisa dipilih, yaitu Sk8-Hi, Authenthic, dan Slip-On

Sneakers Sponge Bob dari Vans

Sneakers Sponge Bob dari Vans

4. Mickey dan Minnie Mouse

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest