Follow Us

Adidas Rilis Solarboost, Sepatu yang Bakal Menjawab Kebutuhan Pelari!

HAI Internship - Selasa, 05 Juni 2018 | 13:51
Adidas Rilis Solarboost, Sepatu yang Bakal Menjawab Kebutuhan Pelari!

HAI-ONLINE.COM - Pelari (baik marathoner’ atau runners) pastinya butuh sepatu yang mengedepankan speed, compatibility, comfortability, stability, dan balance. Tapi nggak banyak sepatu yang punya semua unsur itu. Kali ini Adidas mengeluarkan seri baru boost yang memungkinkan penggunanya merasakan mulai dari kecepatan, kenyamanan, hingga keseimbangan.

Tanggal 1 Juni 2018, adidas Indonesia memperkenalkan secara langsung produk sepatu lari terbarunya, yakni rangkaian SOLARBOOST. Rangkaian ini merupakan sepatu lari teknikal yang ditujukan untuk menjawab kebutuhan pelari di seluruh dunia, khususnya untuk menumbuhkan kepercayaan diri, baik bagi pelari profesional hingga pelari pemula, dalam memberikan performa terbaiknya.

Yang baru dari rangkaian Solarboost ini adalah sepatu ini diciptakan menggunakan inspirasi teknik dari NASA. SOLARBOOST adalah kombinasi inovasi terbaik milik adidas. Nah, untuk menyesuaikan pada tipe pelari yang beda-beda, Solarboost sendiri memberikan 3 macam pilihan ; SOLARBOOST ; SOLARGLIDE ; SOLARDRIVE.

Cek: Adidas Deerupt: Sneaker Nyaman yang Pas Banget Buat Di-post di Instagram

Apa sih bedanya?

SOLARBOOSTPilihan ini ditunjukkan untuk para pelari professional. Seharga 2,3 Juta Rupiah, dalam gerakan yang cepat pelari akan merasakan berlari dengan lebih lentur karena sepatu ini disertai TFP dengan Techfit Stretch Mesch di bagian atasnya. Disertai Outsole Karet ContinentalTM memiliki untuk daya cengkeram luar biasa pada permukaan jalur yang basah maupun kering.

SOLARGLIDESepatu ini dirancang untuk para pelari yang aktif. Sama dengan Solarboost, sepatu ini disertai Outsole Karet Continental yang membuar lari menjadi lebih gesit. Dengan harga 1,8 Juta Rupiah, Solarglide dengan teknologi Fit Counter menjamin pergerakan Achillies secara optimal serta Torsion System yang mendukung pelari mendapatkan langkah yang stabil.SOLARDRIVEUntuk pelari pemula, Adidas memperkenalkan sepatu Solardrive. Perbedaannya dengan Solarboost dan Solarglide adalah pada bagian atasnya yang terbuat dari flex-fold sempurna dan Stretchweb Outsole yang memuluskan transisi dari tumit ke bagian ujung jari kaki. Dibandrol seharga 1,7 Juta Rupiah, yang pasti, semua pilihan sepatu ini didukung dengan sol BOOST yang sangat responsif. Untuk pelari dengan kaki tipe flat, terdapat juga varian SOLARGLIDE ST dan SOLARDRIVE ST.

Ditemui dalam launching perdananya di salah satu kawasan di Senayan, Ferdo Agusta, Omni Channel Manager adidas Indonesia, mengatakan, “Menumbuhkan kepercayaan diri menjadi titik fokus utama kami dalam merancang rangkaian SOLARBOOST. Maka, varian yang ada dalam rangkaian ini merupakan sepatu teknikal yang mendukung performa terbaik pelari, dengan bentuknya yang fleksibel, ringan dan memberikan pengembalan energi yang lebih cepat, serta disematkannya inovasi terbaru adidas seperti TFP (Tailored Fibre Placement) yang berbasis data untuk setiap milimeter material Parley yang digunakan. Kami berharap, dengan semua teknologi tersebut, pelari merasa nyaman dan fokus dalam mencetak hasil yang semakin baik dalam setiap lari yang dilakukan.”

Walaupun baru tersedia 2 varian warna yaitu biru dan hitam, sepatu ini cocok buat dipake para pelari mulai dari beginner sampai advance. Juga cocok untuk para pelari rekreasional maupun professional. Buat lo yang mau coba, rangkaian adidas SOLARBOOST terbaru bisa dicoba per 1 Juni 2018 di Adidas Senayan City dan juga menguji teknologinya di atas treadmill yang tersedia hingga 30 Juni 2018.

Penulis: Vianny Quininta

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest