Follow Us

Sosok Solid Snake di Film Metal Gear Solid Diperankan Henry Cavill?

HAI Internship - Selasa, 05 Juni 2018 | 12:53
Sosok Solid Snake di Film Metal Gear Solid Diperankan Henry Cavill?

HAI-ONLINE.COM - Udah ada banyak perbincangan tentang adaptasi film dari video game Metal Gear Solid. FYI, film ini sedang digarap sutradara Kong: Skull Island, Jordan Vogt-Roberts. Dan pertanyaan bagi para penggemar adalah “Siapa yang akan memainkan Solid Snake?” Banyak saran aktor yang bisa memenuhi peran tersebut, tapi penggemar Metal Gear Solid, Bosslogic, punya ide agar Henry Cavill memerankan sosok Solid Snake. Bosslogic bahkan sampai membuat poster fanmadenya sendiri lengkap dengan kumisnya.

Tetapi beberapa fans kurang setuju dengan idenya. Beberapa fans menyarankan Liam Neeson atau Chris Hemsworth sebagai tokoh utama film adaptasi video game yang punya nilai 94/100 di Metacritic tersebut.

Cek: Viral, Action Figure Avengers: Infinity War Buatan Lokal yang Bikin Kesel Tapi Ngakak

Vogt-Roberts belum mengumumkan casting untuk Metal Gear Solid. Bahkan, film adaptasi game terkenal tersebut belum masuk ke dalam tahap pra-produksi. Vogt-Roberts baru saja mendapatkan persetujuan dari pembuat Metal Gear Solid, Hideo Kojima minggu ini.

Kita tinggal menunggu beberapa bulan untuk berita selanjutnya dan mungkin direktur Vogt Roberts akan memilih Cavill sebagai protagonis film adaptasi game yang sudah menjual 6 juta copy tersebut. Untuk sekarang, film Metal Gear Solid ini belum mempunyai tanggal rilis, tetapi diperkirakan akan tayang pada tahun 2020.

Penulis: Sebastian Sormin

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest