Follow Us

Hari ke-7 Magang : Liputan sendirian aja, yang lain asyik sendiri-sendiri

HAI Internship - Selasa, 05 Juni 2018 | 11:22
Hari ke-7 Magang : Liputan sendirian aja, yang lain asyik sendiri-sendiri

Hari ini gue yang harus “menulis kewajiban” sebagai anak Magang di HAI. Kemarin sebelum memasuki libur yang panjang banget alias long weekend temen-temen pada asyik liputan berpasang-pasangan berdua, praktis gue ditinggal sendirian lagi di kantor, sedih deh.

Nah, akhirnya, kesempatan buat liputan di luar kantor pun tiba. Tapi nih tapi, pada akhirnya gue tetep aja harus liputan sendirian, sedih nggak sih! Gue disuruh ikutan launching ponsel terbaru dari Honor yaitu Honor 7A di Ballroom Sheraton Grand Hotel Gandaria City di Jakarta Selatan, lumayan deket dari kantor, tapi ya jauh juga haha.

Gue ikutin aja acara di sana, sambil berharap gue dapat salah satu ponsel terbaru milik Honor ini. Hasilnya? Zonk, wkwk. Gue nggak apa yang gue mau. Dan semua yang hadir disana pun hanya mendapatkan sebuah merchandise dari Honor berupa Pencil Case dan juga botol minuman dan untuk para awak media mendapatkan beberapa lembar Press Release. Dan Alhamdulillah banget seenggaknya gue mendapatkan makanan buat berbuka nanti waktu gue balik lagi ke kantor.

Sebenernya hari ini gue ada niatan buat langsung balik ke rumah kakak gue yang ada di Depok. Tapi karena kartu visitor masih gue bawa, mau nggak mau gue harus balik ke kantor lagi. Nah ternyata, si Sebas bilang kalo kartu visitor kita bisa kita bawa dulu selagi besoknya masih balik lagi ke kantor, yah terlanjur yakan. Yaudah akhirnya di kantor gue memutuskan untuk menyelesaikan tugas tugas gue yang lumayan numpuk karena sebenernya gue salah bikin artikel walaupun hal itu dimaklumi sama Kak Alvin.

Jadi ceritanya gini nih. Waktu rapat buat membahas artikel apa yang bakal ditulis hari ini Kak Alvin bilang kalo gue disuruh nulis tentang profil dari pemain incaran Manchester United, Sergej Milinkovic-Savic, tapi waktu gue dapet email dari redaksi HAI ternyata tugas gue itu disuruh bikin artikel 5 fakta tentang doi, yakan bingung gue.

Akhirnya kedua artikel tugas gue hari ini udah kelar, walaupun menurut gue sendiri masih ada 2 artikel lagi yang harus gue tulis yaitu yang gue tulis saat ini, blogging magang hari ini, dan juga artikel “penebusan dosa” gue yaitu 5 fakta tentang Sergej.

Gokilnya sih, waktu gue balik lagi ke kantor, eh gue liat dari jauh kalo si Nayla udah pulang duluan. Gue mikir, wah si Nay pulang, kira-kira masih ada temen nggak ya di kantor nanti? Dan benar saja, ternyata gue hampir sendirian di sini karena di Vianny lagi liputan sama Kak Alvin dan Rev juga udah pulang, kayaknya. Karena gue nggak tau dia cabut duluan atau gimana. Dan beruntungnya gue akhirnya masih ada si Sebas yang menjadi teman gue menghabiskan hari ini sebelum pada cabut semua, ya walaupun dengan aktivitas masing-masing haha.

Mau dibilang udah selesai, juga belum selesai cerita sebenernya gue karena ada beberapa yang mau gue ceritain hari ini. Cuma, Cuma nih gue lupa. Harap maklum ya sob, hehe. Yaudah hari ini, sampai sini dulu Cerita Magang kita. Sampai jumpa besok, dan mari bermain tebak-tebakan siapakah yang harus menulis blog magang besok selasa, dan gue mau mbak si Nay yang bakal bikin. Semoga aja tebakan gue tepat sasaran, kalaupun bukan Nay, mungkin saja Vianny yang bakal mengambil alih blog ini esok hari. Dadah.

Penulis: Erlangga Duto Guntur Prahananto

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest