Follow Us

Selain Zidane, 3 Pelatih Ini Mengundurkan Diri Pas Klubnya Lagi Sayang

Bayu Galih Permana - Sabtu, 02 Juni 2018 | 14:30
Selain Zidane, 3 Pelatih Ini Mengundurkan Diri Pas Klubnya Lagi Sayang
https://www.si.com/

HAI-Online.com - Pengunduran diri pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, pada Kamis kemarin (31/5) mengejutkan dunia persepakbolaan.

Pasalnya, pelatih berkepala plontos itu baru saja mempersembahkan gelar Liga Champions untuk klub asal Spanyol tersebut 5 hari sebelum doi mengundurkan diri, bahkan memecahkan rekor satu-satunya klub yang mampu menjuarai ajang tersebut 3 kali secara beruntun.

Nah, ternyata sebelum Zidane, ada juga loh pelatih-pelatih yang mengundurkan diri pas klub dan fans lagi sayang-sayangnya.

Kira-kira siapa saja ya mereka?

Berikut HAI merangkum 3 pelatih yang pengunduran dirinya nggak terduga dilansir dari sportskeeda.com.

1. Kevin Keegan

http://eplwire.com/

Pelatih yang satu ini mampu membawa Newcastle United yang kala itu berada di Second Division (kasta ke-3 EPL) merangkak naik ke Premiere League dalam 2 tahun awal kinerjanya.

Tak berhenti sampai disitu, dalam 4 tahun selanjutnya, Keegan berhasil membuat klub yang berjuluk The Magpies tersebut menjelma menjadi klub yang ditakuti di Liga Inggris dengan mengakhiri musim di posisi ke-2 (1996 dan 1997), posisi ke-3 (1994), dan posisi ke-6 (1995).

Setelah berhasil menorehkan hasil-hasil manis bersama tim asal Inggris tersebut, dia memutuskan untuk mundur di akhir musim 1996-1997, sungguh hal yang tak terduga bagi semua orang karena kala itu dia berhasil membawa Newcastle finish di posisi ke-2 EPL.

CEK JUGA: Ini 5 Bek Tengah Terbaik di Dunia Sekarang! Apa Sergio Ramos Termasuk?

Halaman Selanjutnya

2. Pep Guardiola
1 2

Source : sportskeeda.com

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest