Follow Us

Ini Dia Band-band Terpilih Di Ajang HAI Demos x Stellar Search

Rizki Ramadan - Kamis, 31 Mei 2018 | 15:20
HAI Mobile Stage di Stellar Ramadan Sell
HAI

HAI Mobile Stage di Stellar Ramadan Sell

HAI-online.com - Sejak Jumat minggu lalu, email redaksi HAI nggak pernah sepi dari notifikasi. Banyak banget email masuk yang berisi lamaran untuk manggung di HAI Mobile Stage yang digelar di Stellar Ramadan Sale.

Sampai Senin kemarin, saat HAI mulai memilih siapa-siapa yang akan manggung, ada sekitar 200 band. Keesokannya sampai hari ini pun masih ada, lho, yang kirim email.

HAI mengucapkan terima kasih banyak atas antusiasme kalian sekaligus minta maap, nih, bro, karena cuma bisa memilih sebagiannya saja untuk tampil di ajang HAI Demos x Stellar Search ini.

Kepada yang terpilih, HAI ucapkan selamat manggung dan semangat menunjukkan musik lo ke orang banyak. Untuk yang belum terpilih, selow, sob, HAI pasti bikin ajang serupa nanti.

O ya, bagi yang penasaran, ini dia band yang terpilih:

Kamis 31 Mei 2018

Kalashnikov Ain't She Sweet Tokyo Lite Sunday With Chocolate Sadturday Actinium Soft-X

Jumat 1 Juni 2018

Makmur Sejahtera Antartick End of Journey Project Cyrios As MoonstarsRed Clover Kraken Semut Merah Come Stay Amus Vellarose Ragamuffins Peraukertas

Sabtu 2 Juni 2018

Little Day Timmy Time Ninety Vois Bedcover Scene Voice or Nothing Shade!For One Last Break Good Morning Alice The Junkies Kecoa Terbang Useless Rebels

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest