Follow Us

Miris! Tim Sepakbola Wanita Indonesia Dihajar Thailand 13 Gol Tanpa Balas

Bayu Galih Permana - Selasa, 29 Mei 2018 | 12:00
Miris! Tim Sepakbola Wanita Indonesia Dihajar Thailand 13 Gol Tanpa Balas
instagram.com/pssi__fai/

HAI-ONLINE.COM- Kabar kurang menyenangkan datang dari tim sepakbola wanita Indonesia sob, timnas Garuda harus mengakui keunggulan tim Gajah Putih dengan skor akhir 0-13 pada Minggu malam (27/5).

Kemampuan para pemain sepakbola wanita kita sudah jauh di bawah para pemain Thailand, ini terlihat ketika mereka sudah tertinggal 0-9 di babak pertama pertandingan.

Tim nasional Indonesia kecolongan 9 gol melalui hat-trick Taneekam (4',28' dan 40'), dua gol Khawarundi (5' dan 10') dan Silawan (27' dan 45+2'), serta masing-masing satu gol dari kaki Ainon pada menit ke-30 dan Wilaiporn pada menit ke-34.

Alih-alih bangkit di babak kedua, nasib sial kembali menimpa tim nasional kebanggaan kita sob.

Gimana nggak, mereka terpaksa kembali memungut kembali 4 gol dari gawangnya sehingga membuat skor akhir pertandingan menjadi 0-13 melalui tiga gol dari Saowalak, dan satu gol tambahan dari Sudarat.

instagram.com/pssi__fai/

Pertandingan ini merupakan partai persahabatan bagi Garuda Pertiwi sebelum menghadapi turnamen AFF dan Asian Games 2018.

"Skor akhir Indonesia 0 - 13 Thailand. Garuda Pertiwi memetik pelajaran dari tim kelas dunia seperti Thailand dalam rangkaian uji coba sebelum menghadapi turnamen AFF dan Asian Games 2018. Tetap semangat tim merah putih!#PSSINow #KitaGaruda #GarudaPertiwi#HarinyaTimnas," ujar PSSI dari akun instagram official mereka.

Well, kita doakan saja sob semoga tim nasional wanita kita bisa segera berbenah serta mengharumkan nama Indonesia di mata dunia ya.

MERDEKA!

Source : Instagram

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest