Follow Us

5 Barang Aneh yang Pernah Dijual Nintendo Sebelum Bikin Video Games

Dewi Rachmanita - Rabu, 30 Mei 2018 | 13:55
Copilas, Mesin Photocopy Buatan Nintendo
beforemario.com

Copilas, Mesin Photocopy Buatan Nintendo

HAI-Online.com - Sebelum sukses dengan video games-nya, siapa sangka Nintendo ternyata pernah jual berbagai macam barang yang terkesan aneh. Barang-barang tersebut seperti nggak nyambung dengan penjualan mereka berupa video games. Berdiri pada 1889, barang yang mereka jual itu mungkin nggak pernah terpikir oleh kita sebelumnya bakal dijual oleh Nintendo.

Dilansir dari Listverse, ini dia 5 barang dan jasa yang pernah dijual Nintendo

1. Nasi instan

Yap, lo mungkin nggak sangka Nintendo pernah jual nasi instan. Penjualan produk ini lantaran Yamauchi, sang pendiri Nintendo melihat banyak orang beli mi instan dan dia yakin bisa buat banyak uang lewat hal serupa dengan nasi.

2. Perusahaan taksi

Nintendo pernah punya perusahaan taksi sendiri, lho namanya Daiya

3. Mesin Tes Percintaan

Kesuksesan pertama Nintendo di kancah internasional hadir lewat Nintendo Love Tester ini. Mesin ini pun kembali diproduksi pada 2010.

4. Vacuum Cleaner

Chiritori, Vacuum Cleaner Buatan Nintendo
beforemario.com

Chiritori, Vacuum Cleaner Buatan Nintendo

Pada 1970-an, Nintendo mulai membaut produk-produk untuk rumah tangga, salah satunya vacuum cleaner. Produk ini pun dinamakan Nintendo Chiritori dan menjadi salah satu barang inovatif. Pasalnya vacuum cleaners dari Nintendo bisa dikontrol oleh remot

5. Peralatan kantor

Copilas, Mesin Photocopy Buatan Nintendo
beforemario.com

Copilas, Mesin Photocopy Buatan Nintendo

Nggak hanya memproduksi produk-produk untuk rumah tangga, Nintendo juga pernah bikin untuk kantor. Bahkan untuk beberapa tahu, Nintendo menjadi one-stop shop untuk barang-barang kantor yang diskon. Nintendo bikin banyak produk bro, contohnya jam dinding, kertas, mesin photocopy bernama Nintendo Copilas, dll.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest