Follow Us

5 Game Smartphone Seru Untuk Ngisi Waktu Luang Menjelang Buka Puasa

HAI Internship - Kamis, 24 Mei 2018 | 16:21
5 Game Smartphone Seru Untuk Ngisi Waktu Luang Menjelang Buka Puasa

HAI-ONLINE.COM - Di bulan puasa gini, pasti rasanya nggak enak kalau malah gabut menjelang jam buka. Rasanya tuh mau tidur tanggung, tapi mau beraktivitas juga tanggung karena buka puasa tinggal beberapa menit lagi.

Nah, HAI punya solusi nih buat lo semua yang suka gabut menjelang jam buka puasa! Main game di handphone bisa dijadikan salah satu opsi untuk mengisi kegabutan lo di menit-menit terakhir sambil nungguin buka. Daripada bengong, mendingan cobain deh mainin game-game ini. Dijamin deh bisa bikin waktu kosong lo menjelang berbuka jadi lebih seru!

1. Helix Jump

Game ini emang keliatan gampang dan terkesan tinggal dipencet-pencet doang. Eits tapi jangan salah, seperti game-game pada umumnya, makin tinggi levelnya, game ini bakal mendadak jadi nggak segampang yang biasanya kita liat di iklan Instagram-nya. Penasaran? Cobain sendiri deh.

Cek: Cowok Jangan Males Ngerawat Muka! Ini 5 Tips untuk Tetap Menjaga Kulitmu Supaya Nggak Kusam

2. 2048

Nah kalau game yang satu ini, selain cocok banget buat killing time juga bermanfaat banget loh buat ngelatih kemampuan otak lo. Permainan ini terdiri atas beberapa kotak berkelipatan yang nantinya kalau digabungin akan membentuk nomor-nomor tertentu. Dari jumlah dari nomor-nomor yang sama itu, nantinya pemain harus memperoleh hasil akhir 2048 supaya bisa menang. Mirip-mirip lah sama Candy Crush, tapi yang ini versi matematika-nya. Hehe.

3. Knife Hit

Kayak namanya, Knife Hit ya game yang menantang kita buat ngelempar piso sampe kena sasaran. Game ini dibuat sedikit sulit dengan keberadaan seorang ‘boss’ pada level berkelipatan 5. Pada tertantang nggak nih buat jadi knife master dengan berhasil ngalahin semua ‘boss’ yang ada?

4. Word Cookies

Bagi lo semua yang gabut tapi masih pengen nambah ilmu, ada baiknya lo main Word Cookies. Nggak cuma ngisi waktu senggang, permainan ini juga bisa bikin kosa kata bahasa Inggris lo bertambah. Kata-kata yang jarang banget lo denger sangat mungkin untuk muncul nantinya pas lagi main game menyusun kata ini.

5. WIB: TTS Cak Lontong

Masih tentang word games, game yang satu ini dijamin bikin lo terhibur di detik-detik menjelang buka puasa. TTS di sini bukan berarti teka teki silang, tapi teka teki sulit. Kenapa sulit? Karena jawaban dari teka-tekinya sangat out of the box malahan mendekati ngaco! Saking out of the box-nya, nggak sedikit loh yang ngasih review tentang kegregetan mereka terhadap game ini. Tapi konon katanya, malah gregetnya itu yang bikin game ini jadi seru dan unik. Itu dia 5 game-game seru yang mungkin bisa ngisi waktu luang lo pas lagi gabut nungguin jam-jam tanggung buka puasa. Mumpung baru minggu-minggu awal puasa, mendingan buruan di-download aja deh!

Penulis: Nayla Erzani

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest