Follow Us

Unik Banget! 7 Aktor Ini Memerankan dua Karakter di Film Marvel

Alvin Bahar - Senin, 21 Mei 2018 | 14:15
Unik Banget! 7 Aktor Ini Memerankan dua Karakter di Film Marvel

HAI-ONLINE.COM - Kalo ada aktor yang mimpi ingin memerankan karakter Marvel, beberapa aktor ini malah cukup beruntung karena nggak cuma memerankan satu karakter, tapi dua! Siapa aja sih mereka? Cek di bawah ini: Idris Elba

Kita mungkin cuma kenal Elba memerankan Heimdall di seri film Thor. Padahal, sebelumnya ia berakting juga di film Ghost Rider. Ia berperan sebagai Moreau di film Ghost Rider: Spirit of Vengeance.Jon Favreau Selain jadi sutradara film Iron Man, Favreau pernah jadi Foggy Nelson di film Daredevil dan Happy Hogan di Spider-Man: Homecoming.

Olivia Munn

Awalnya ia hanya berperan sebagai reporter bernama Chess Roberts di Iron Man 2. Namun kini ia dikenal sebagai Psylocke di X-Men: Apocalypse.Cek: Lensa Kontak yang Bisa Memancarkan Laser Akan Ditemukan, Kayak Cyclops Nih!

Kenneth Choi

Peran Kenneth di film Marvel sangat unik. Awalnya ia adalah tentara bernama Jim Morita di Captain America: The First Avenger. Lalu, ia jadi Principal Morita, cucu dari Jim, di Spider-Man: Homecoming. Dua karakter beda, tapi punya hubungan darah.Chris Evans Denger kata Chris Evans, pasti ingetnya sama Captain America. Padahal, dulunya ia adalah Human Torch di film Fantastic Four (2005).Michael B. Jordan Pemeran Human Torch sepertinya bakal bernasib mendapatkan peran lain di film Marvel. Setelah Chris Evans, kini ada Michael B. Jordan. Memerankan Human Torch di Fantastic Four reboot yang gagal (2015), ia dengan sukses menjadi Killmonger, musuh T’Challa, di film Black Panther (2018).Josh Brolin Memerankan dua karakter Marvel dalam selang waktu beberapa minggu, itulah Josh Brolin. Setelah menjadi Thanos di Avengers: Infinity War pada April 2018, ia menjadi Cable di Deadpool 2 pada Mei. Hebatnya, ia sukses memerankan dua tokoh tersebut.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest