Follow Us

Siap-Siap, Guns N' Roses Bakal Manggung di Jakarta November Mendatang

Dewi Rachmanita - Sabtu, 19 Mei 2018 | 11:15
Siap-Siap, Guns N' Roses  Bakal Manggung di Jakarta November Mendatang

HAI-Online.com - Bagi lo pencinta musik cadas pasti sudah nggak asing dengan band rock legendaris Guns N' Roses kan? Kabar baik nih sob, pasalnya mereka bakal manggung di Indonesia! Tepatnya mereka akan manggung pada 8 November mendatang di Jakarta.

Kabar soal konser band dengan lagu Sweet Child O'Mine ini sudah ada di situs resminya http://www.gunsnroses.com/tour . Mereka bakal ke Indonesia dalam rangka "Not In This Lifetime Tour 2018". Jakarta sendiri kini jadi salah satuju tujuan konser tersebut di wilayah Asia sebagai tur lanjutan.

Sayangnya, memang belum ada informasi lebih lanjut lagi soal konser ini, seperti promotor, venue detil, dan harga tiket.

BACA JUGA: Mengenal Anak Para Personel Blink-182. Cuma Anaknya Travis Yang Berkarier di Musik

Selain kabar dari situs resmi Guns N' Roses, band asal Amerika Serikat ini juga membagikan kabar bahagia melalui media sosialnya. Selain Indonesia, band rock ini juga bakal tampil di beberapa negara lain, seperti Malaysia, Filipina, Taiwan, China, dan UAE.

Sebelumya, Axl Rose dan kawan-kawan pernah mampir ke Indonesia pada 2012 lalu. Setelahnya sempat nyaris manggung lagi pada 2015, tapi batal lantaran kondisi internal band. Well, semoga November 2018 ini mereka nggak batal ya bro!

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest