Follow Us

Mengenal Anak Para Personel Blink-182. Cuma Anaknya Travis Yang Berkarier di Musik

Rizki Ramadan - Kamis, 12 April 2018 | 04:45
Travis Bersama Anaknya, Alabama dan Landon
Rizki Ramadan

Travis Bersama Anaknya, Alabama dan Landon

HAI-online.com - Band pop punk yang disebut-sebut paling besar saat ini, Blink-182, personelnya sudah pada tua. Hampir semua udah 40-an, sob! Umur band-nya aja 26 tahun. Tapi, jiwa mereka masih muda banget.

Di media, yang kita tahu tentang mereka mungkin hanyalah musik-musik, video klip, serta clothing line yang mereka buka. Tapi, kalian suka penasaran nggak sih gimana keluarga mereka? Apakah anak-anaknya ikut jadi punkers juga kayak bokapnya?

Well, sebelum kalian, HAI udah kepo duluan ngulik siapa saja kah anak dari personel Blink-182? Perkenalkan...

Jack Allan Hoppus

Jack lahir pada 5 Agustus 2002. Dari namanya, udah tahu lah yah, siapa bokapnya. Yap, doi anak anak dari Mark Hoppus dan istrinya, Skye Everly.

Jack adalah anak satu-satunya Mark.

Kalau dilihat dari Instagramnya, Jack adalah anak yang doyan travelling dan kepribadiannya agak misterius gitu, soalnya doi jarang mengunggah foto dirinya sendiri, sob.

Terus, dia juga terlihat sering ikut bokap konser tuh dan memotretnya saat lagi di panggung.

Landon Barker

Travis menikah dua kali. Pertama dengan Mellisa Kennedy pada 2001 selama 9 bulan. Kedua dengan Shana Moakler pada 2004 selama empat tahun. Dari Moakler, Travis mendapatkan dua anak.

Landon Asher Barker adalah anak pertamanya yang lahir pada 9 Oktober 2004. Doi terlihat mirip banget sama bokapnya. Nggak cuma paras tetapi juga gaya hidupnya. Landon suka dengan gaya hidup street. Selain suka main skateboard, Landon juga jago menggebuk drum

Sekarang bahkan doi punya proyek solo. Januari lalu, Landor merilis lagu rap yang berjudul I Don't Need Her

Halaman Selanjutnya

1 2 3

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest