Follow Us

Dengerin! Ini 5 Lagu Perdamaian yang Cocok Diputer untuk Ngabuburit

Agung Mustika - Kamis, 17 Mei 2018 | 15:45
Video klip Fourtwenty

Video klip Fourtwenty

Video klip Fourtwenty

Video klip Fourtwenty

HAI-Online.com - Alhamdulilah, bulan Ramadan tiba! Semoga puasa kita berkelimpahan berkah ya (AMIN!).

Nah, selain shalat berjamaah dan tarawih, ada satu aktivitas yang biasanya paling ditunggu-tunggu, nih. Apalagi sama anak-anak muda. Ada yang bisa nebak? Yap, ngabuburit, guys!

Yang suka aliran pop rock, wajib, nih, lagu Kedamaian dari Saint Loco masuk di playlist lo. Di lagu ini, Saint Loco kolaborasi bareng solois muda yang mulai naik daun saat itu, Astrid. Suara nge-pop Berry yang dikawinin gaya rapper Berry ditambah suara Astrid yang nyaring bikin lagu ini nggak bosen didengerin berulang-ulang. Pesan lagu ini jelas, semua orang di dunia ini pengen hidup damai.

Kualitas suara sengau Ari, ditemenin chord gitar akustik sederhana dari Nuwi emang udah jadi ciri khas Fourtwnty. Bercerita tentang dua orang yang ngabisin waktu bareng sambil nikmatin matahari yang mau turun. Pas banget kan diputer sambil nungguin buka puasa? Hehehe.. Gambaran yang cukup jelas buat situasi kedamaian.

Kalo band yang satu ini juga nggak usah diraguin kalo bikin lagu hits dan kaya aransemen. Dari judulnya juga udah jelas kan? Lagu ‘Perdamaian’ ngajak kita buat ngehindarin segala bentuk perang dan ngajak kita buat mencintai perdamaian dimana pun berada.

Sebut duo ini Matajiwa. Grup musik yang beranggotakan Anda Perdana dan Reza Achman beberapa waktu lalu merilis klip lagu ‘Now Nation’ yang diambil dari album perdana mereka. Yang menarik dari lagu ‘Now Nation’ ini adalah konsepnya yang menampilkan tempat-tempat yang ada kaitannya dengan semua agama yang ada di Indonesia. Keberagaman itu indah kan?

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular