Follow Us

3 Pesepakbola Dunia Ini Ternyata Pernah Tampil Di Running Man

Dimas Yulian - Rabu, 16 Mei 2018 | 15:27
3 Pesepakbola Dunia Ini Ternyata Pernah Tampil Di Running Man

HAI-ONLINE.COM - Buat kamu penggemar reality show populer dari Korea, Running Man, pasti udah nggak asing lagi dong dengan bertaburnya bintang tamu yang hadir di acara ini. Nggak cuma dari kalangan Idol dan Aktor, di acara juga sering ngundang bintang tamu dari kalangan atlet.

Hubungan Running Man dengan dunia olahraga emang termasuk deket. Salah satunya adalah selalu ikut sertanya para member Running Man di ajang Asian Dream Cup.

Asian Dream Cup sendiri adalah pertandingan sepakbola yang diselenggarakan oleh JS Foundation. Sebuah organisasi atau yayasan amal yang berfokus pada sepakbola dan pembinaan pemain usia muda. JS Foundation ini didirikan oleh mantan Kapten Timnas Korea Selatan yang juga pernah bermain di klub Manchester United, Park Ji Sung.

Nah dalam pertandingan Asian Dream Cup inilah banyak idol, aktor, hingga pemain sepakbola kelas dunia yang ikut meramaikan. Mulai dari Gianluca Zambrota, Rio Ferdinand, hingga Stephen El Sharawy. Bahkan Asian Dream Cup juga pernah mampir di Indonesia lho pada 2014 lalu.

Selain untuk bermain di Asian Dream Cup, ternyata ada 3 pesepakbola dunia yang juga pernah menjadi bintang tamu di acara Running Man lho. Mereka ikut main game bareng para member lain. Penasaran? Ini dia 3 pesepakbola dunia yang pernah tampil di reality show Running Man.

Patrice Evra

Siapa sangka mantan bek Menchester United yang kini berseragam Juventus ini adalah sosok yang lucu? Kalo nggak percaya, kamu bisa liat di Runnng Man episode 153 di mana Patrice Evra hadir sebagai bintang tamu bersama mantan bintang Manchester United lainnya, Park Ji Sung.

Cek: Ngakak, Ini Dia 5 Action Figure Avengers: Infinity War Versi Bootleg

Dalam episode tersebut, para member dibagi dalam dua grup dimana Evra dan Park Ji Sung manjadi kapten masing-masing tim. Permainan pertama ketika itu adalah permainan tradisional Korea, Ddakji. Dalam game ini tim Patrice Evra yang diperkuat Kim Jong Kook berhasil memenangkan pertandingan.

Game kedua adalah memasukkan bola kedalam gentong yang sudah disediakan. Tim Park Ji Sung yang mendapat giliran untuk melakukan game ini gagal menjalankan tugasnya dengan baik.Game paling menarik hadir di sesi terakhir. Dimana para member harus bisa tersenyum ketika menjadi pagar betis untuk tendangan bebas. Di game ini permainan akhirnya dimenangkan oleh tim Patrice Evra. Bisa bayangin sendiri kan gimana serunya?

Jong Tae-Se

Kalo ada yang bilang sepakbola bakalan menyatukan orang dari berbagai bangsa, mungkin keikutsertaan Jong Tae-Se ini bisa jadi salah satu contohnya. Jong Tae-Se adalah pesepakbola dan striker andalan Tim Nasional Korea Utara yang lahir di Jepang. Pemain yang pernah bermain di klub Liga Jerman, FC Koln, ini lahir dari ayah yang berasal dari Korea Selatan dan Ibu yang berasal dari Korea Utara. Dia pernah bilang kalo ingin menjadi ‘duta besar’ bagi hubungan olahraga antar kedua negara yang sering bersitegang tersebut.Jong Tae-Se termasuk sering menjadi bintang tamu di Running Man. Pesepakbola yang sering disebut mirip dengan salah satu member Running Man, Garry, ini tercatat sudah lebih dari dua kali menjadi bintang tamu. Termasuk ketika menjadi bintang tamu ketika gelaran Asian Dream Cup 2014 yang berlangsung di Jakarta.Kemunculan terkhirnya sebagai bintang tamu adalah di episode 284 yang tayang pada bulan Januari 2016. Dia hadir bersama pesepakbola Korea lainnya seperti Park Ji Sung dan pesepakbola wanita Korea Ji So Yeon.

Park Ji Sung

Nah untuk pemain yang satu ini, bisa dibilang udah jadi keluarga dari member Running Man. Sejak menjadi bintang tamu di episode 96 bersama penyanyi IU, praktis Park Ji Sung hampir secara teratur tampil di acara Running Man setiap tahunnya. Keikutsertaan member Running Man di acara Asian Dream Cup tiap tahunnya juga selalu dihadiri Park Ji Sung sebagai penggagas pertandingan amal tersebut.Bahkan Park Ji Sung juga pernah ikut syuting Running Man ketika menngambil lokasi di Indonesia lho. Selepas mengikuti pertandingan Asian Dream Cup 2014 yang digelar di Jakarta bersama para member yang lain. Park Ji Sung ikut syuting pada episode 200 yang bertempat di Taman Safari, Cisarua, Bogor.

Di episode itu dia disuruh untuk member makan rusa dan kemudian diharuskan berselfie bersama. Kebayang kan gimana serunya? Kemunculan terakhirnya sebagai bintang tamu adalah di episode 284 yang tayang pada bulan Januari lalu. Dimana dia hadir bersama pesepakbola lainnya seperti Jung Tae-Se asal Korea Utara dan pesepakbola wanita Korea Selatan Ji So Yeon.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest