Follow Us

Keren! Cowok Ini Bikin Ilustrasi Superhero Dengan Benda Sehari-hari

Alvin Bahar, Dimas Yulian - Minggu, 20 Mei 2018 | 12:15
Keren! Cowok Ini Bikin Ilustrasi Superhero Dengan Benda Sehari-hari

HAI-ONLINE.COM - Di tangan yang tepat, karya seni yang menakjubkan dapat dilahirkan dari benda-benda sederhana di sekeliling kita. Seorang seniman asal Vietnam, Nguyen Quang Huy membuktikannya. Cowok berusia 25 tahun ini berhasil membuat ilustrasi superhero unik dengan menggunakan benda sehari-hari.

Cowok yang menggemari berbagai jenis komik ini menggabungkan kemampuannya dalam menggambar dengan imajinasinya yang membuat obyek gambarnya seperti terlihat hidup dengan bantuan benda-benda unik. Ia menggabungkan ilustrasi yang dibuatnya dengan obyek-obyek di sekelilingnya yang bisa ditemui sehari-hari. Mulai dari bolpoin, korek api, cabe, hingga minyak urut.

Hasilnya pun jadi unik dan menarik, ia berhasil menggabungkan karakter seperti Iron Man, Loki hingga Black Widow dengan obyek-obyek lucu. Seperti karakter Captain America yang ia kombinasikan dengan sebuah tutup balsem sebagai tamengnya, atau karakter Thor yang menggunakan kotak korek api sebagai pengganti palu Mjolnirnya. Seperti dikutip dari Boredpanda, ini dia ilustrasi unik superhero dari benda sehari-hari.

Captain America

Menggunakan tutup balsem sebagai pengganti tameng.

Spider-man

Menggunakan buah leci sebagai kepala Spiderman.

Cek: Anak Ketiga Pete Wentz Diberi Nama Marvel! Wah, Ngefans Superhero Nih?

Iron Man

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest