Follow Us

Spoiler Alert. Ini Penjelasan Adegan Post-Credit Film "Avengers: Infinity War"

Rizki Ramadan - Rabu, 09 Mei 2018 | 11:45
Nick Furry dan Pager-nya
Rizki Ramadan

Nick Furry dan Pager-nya

HAI-online.com - HAI berasumsi, kalian yang mampir ke artikel ini pasti udah nonton Avengers: Infinity War. Bahkan, sudah lebih dari satu kali mungkin.

Sebagai sebuah ciri khas, di tiap film Marvel pasti ada adegan penting yang ditaruhnya di ujung film, setelah daftar awak film disebut satu persatu.

Nah, di film Avengers: Infinity War ini, adegan post-credit cukup penting karena mengungkap prediksi kelanjutan cerita para superhero.

Sebelumnya, Thanos menghancurkan setengah dari jumlah makhluk hidup yang ada di alam semesta. Biar adil, kata Thanos, ia memusnahkannya secara random. Jadi, sebagian manusia tiba-tiba menghilang jadi debu. Sebagian lagi tetap hidup.

BACA JUGA: 7 Meme Thanos Terbaru yang Bakal Bikin Kamu Ngakak!

Mereka yang hilang antara lain Spider-Man, Dr Strange, Wanda, Groot, Black Panther, Mantis dan Falcon. Sementara yang masih tetap hidup adalah Iron Man, Captain America, Nebula, Black Widow, Thor, dan Bruce Banner.

Nah, di adegan post-credit film, adegan berlatar di kota. Nick Fury sang pembentuk Avengers tiba-tiba muncul mengendarai mobil bersama rekannya, Maria Hill. Kedua tokoh ini nggak pernah terlihat lagi tuh sejak Avengers: Age of Ultron. (Konon, Nick Fury akan muncul di film solo Black Widow nanti)

Mobil mereka lalu berhenti karena menyadari ada yang nggak beres di sekitar mereka. Satu persatu orang menghilang menjadi debu. Termasuk Maria Hill.

Menyadari bahwa yang dihadapinya adalah bahaya besar, Nick Fury alat komunikasi semacam pager untuk meminta bantuan. Nggak lama setelahnya, Nick Fury pun menghilang juga. Pager yang digenggamnya pun jatuh. Untungnya, ia sudah sempat menekan tombol.

Di layar pager lalu muncul gambar seperti bendera berwarna merah dan biru dengan gambar bintang di tengah-tengahnya. Well, itu adalah ciri khas seragamnya Captain Marvel, superhero cewek yang dianggap paling kuat di semesta Marvel. Bahkan, lebih kuat dari Hulk dan Thor.

Kuat diduga, Captain Marvel bakal jadi salah satu penyelamat Avengers. Tapi, nggak bisa dipastikan nih di film Captain Marvel yang tayang 2019 besok, Avengers bakal diungkit. Soalnya, film Captain Marvel bakal berlatar waktu tahun 1990-an, sob.

Lalu, adegan ditutup dengan tulisan "Thanos will return".

Nah, menurutmu, Thanos bakal hadir sebagai apa nih, kira-kira di film Avengers berikutnya?

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular