Follow Us

Setelah Baju Koko Black Panther, Kini Ada Baju Koko Thanos! Tertarik Beli?

Fadli Adzani - Jumat, 04 Mei 2018 | 02:00
Baju Koko Ala Thanos
Fadli Adzani

Baju Koko Ala Thanos

HAI-ONLINE.COM - Beberapa waktu lalu, Indonesia dihebohkan dengan kedatangan baju koko yang mirip seperti kostum salah satu superhero Marvel, T'challa atau Black Panther.

Nggak heran, film Black Panther sendiri di Indonesia sangatlah menarik perhatian, pantas saja banyak pedagang yang ingin mengambil kesempatan untuk menjual produk yang berbau Marvel.

CEK JUGA: 5 Gol yang Nggak Akan Kamu Percaya Kalau Belum Lihat Videonya, Fenomenal!

Nah, nampaknya, analisa itu benar, deh, pasalnya, saat ini film Marvel berjudul Avengers: Infinity War sedang ramai diperbincangkan.

Terutama Thanos, si musuh terbesar superhero Marvel yang menjadi salah satu pemeran utama dalam film Avengers: Infinity War.

Mainan-mainan seperti action figure sudah banyak dijual di pusat perbelanjaan, dan nggak ketinggalan, baju koko Thanos!

Yap, kalian nggak salah dengar. Baju koko Thanos benar-benar ada, dan kalian bisa beli baju koko itu, kalau kalian mau, ya.

Baju Koko Ala Thanos
Jadi, sebagaimana diberitakan Kompas.com dalam artikel "Setelah 'Black Panther', Kini Muncul Baju Koko ala "Infinity War", sebuah toko online bernama Atlantis Store, menjual baju koko Thanos.

Alfi Rindansyah adalah orang yang menggagas toko online tersebut, dan ia mengaku, serial Avengers ini sangatlah menguntungkan hasil dagangannya.

Jadi, baju koko Thanos ini dapat kamu pre-order dengan harga Rp230 ribu.

Bahannya roberto cavali, dan terdapat batik yang menyelimuti baju koko ini, lho!

"Baju ala Thanos ini saja 'kan merintis. Barangnya aj abelum jadi karena pembelian sistem pre-order, tapi ya, lumayan bisa dapat omset 5 sampai 10 juta," katanya.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest