Follow Us

Panas Banget! Ini 5 Drama yang Terjadi saat Laga El Clasico Barca VS Madrid tadi Malam

- Senin, 07 Mei 2018 | 12:30
Ini 5 Drama yang terjadi saat El Clasico
Hai Online

Ini 5 Drama yang terjadi saat El Clasico

HAI-Online.com - Sampai kapan pun laga El Clasico bakal jadi laga salah satu laga terpanas di dunia sepakbola. Bertemunya kedua tim entah di kompetisi domestik mau pun Eropa. Saat laga El Clasico jornada ke-36 pagi tadi, Barcelona harus berbagi angka dengan Real Madrid dengan skor 2-2 di Camp Nou.

Adapun gol Blaugrana dicetak oleh Luis Suarez (menit ke-10) dan Lionel Messi (53'). Sementara Los Blancos ngebales gol Barca lewat sontekan CR7 (14') dan Gareth Bale (73'). Di laga itu ada fakta menarik, nih, guys.

Dilansir dari Bolasport.com, ini dia 5 drama yang terjadi di laga El Clasico terakhir musim ini.

1. Nggak ada Guard of Honor

Di laga ini Real Madrid nggak ngasih Guard of Honor buat Barcelona yang udah resmi jadi Juara LA Liga. Hal itu dilakuin Los Blancos soalnya mereka tersinggung dengan tindakan Barcelona yang juga nggak ngasih Guard of Honor saat Madrid juara Piala Dunia Antar Klub.

"Bukan saya yang memutuskan hal ini tetapi setelah Piala Dunia Antarklub, saya mengira Barcelona tak menganggap penting pemberian pagar penghormatan," kata pelatih Real Madrid Zinedine Zidane dilansir dari Marca.

CEK JUGA NIH: Jadi Korban Lemparan Sepatu Sir Alex, Ini yang Dilakuin Beckham ketika Sir Alex Ferguson Sakit

2. Terjadi 28 pelanggaran

Laga El Clasico selalu kelihatan macam pertandingan tarkam (antar kampung). Bayangin, dalam satu laga, terjadi 28 kali tiupan peluit pelanggaran. Soalnya kedua tim emang bermain terbuka dan seolah-olah gol bisa terjadi kapan aja. Dari 28 pelanggaran, 20 dilakuin Real Madrid dan 8 buat Barcelona. Pertandingan juga sering terhenti karena beberapa pemain terlibat adu mulut.

3. Hujan kartu: 8 kartu kuning dan 1 kartu merah

Tensi tinggi bikin wasit 'ringan tangan' soal ngasih kartu. Baru babak pertama 3 pemain lini pertahanan Madrid udah kena kartu kuning. Total Madrid dapet 8 kartu kuning. Sedangkan El Barca hanya dapat 2 kartu kuning dan 1 kartu merah. The Magical One Lionel Messi pun nggak luput dari kartu kuning. Saat laga El Clasico di Bernabeu, Daniel Carvajal jadi 'korban' kartu merah. Di Camp Nou giliran Sergio Roberto yang kena 'tulahnya'.

Source : BolaSport.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest