Follow Us

Ngulang Kesuksesan, Acara MARKAS 2018 Manjakan Para Pencinta Otomotif

Rizki Ramadan - Kamis, 03 Mei 2018 | 09:15
Andre Darwis, Ronny W Sugiadha, Hendra Noor Saleh, Norisa Saifuddin, dan Sedi Priagusman Bersulang Cendol di Opening MARKAS 2018
Rizki Ramadan

Andre Darwis, Ronny W Sugiadha, Hendra Noor Saleh, Norisa Saifuddin, dan Sedi Priagusman Bersulang Cendol di Opening MARKAS 2018

HAI-Online.com - Buat muasin hasrat anak-anak muda, MARKAS (Market & Komunitas) kembali diadain. Bersama dengan Dyandra Promosindo, KASKUS resmi menggelar ajang kopi darat terbesar di Indonesia itu untuk ketiga kalinya. Diadainnya MARKAS 2018 juga masih pertahanin konsep online to offline, lho.

"Kalo biasanya orang ngobrol, transaksi, di dunia maya, MARKAS ini tempatnya komunitas KASKUS itu kopi darat. Kan selama ini mungkin nggak tahu wujud orangnya kayak gimana, nah, di MARKAS ini siapa tahu ketemu, terus jodoh, hehehe," ujar Andrew Darwis selaku Founder KASKUS.

Acara yang digelar di Bintaro X-Change Mall 28-29 April 2018 ini kembali ngusung area playground dan otoground. Area playground diisi bazaar makanan dan lifestyle, pertunjukan musik, dan hiburan menarik seperti bull riding dan bungee trampoline.

Buat pameran otoground kali ini KASKUS kerja sama bareng Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) udah bikin program community riding, tamiya championship, pameran mobil unik, juga scooter contest.

"Karena kami melihat dari MARKAS tahun lalu, otoground ini peminatnya banyak sekali. Makanya di tempat yang sama, kami pengen mengulang kesuksesan tahun lalu," ujar Ronny W. Sugiadha selaku Chief Marketing Officer KASKUS.

Ronny juga nambahin, nih, kalo playground tahun ini juga diramein sama banyak booth sneakers. "Sekarang juga trend sneakers sangat digandrungi anak-anak muda. Di playground kali ini ada penambahan pameran sneakers," jelas Ronny saat diwawancarai HAI seusai press conference di MARKAS Lounge, Bintaro X Change, Tangerang Selatan.

Hendra Noor Saleh selaku Direktur Dyandra Promosindo juga bilang, semoga ajang kopdar MARKAS 2018 ini jadi standar pameran di Indonesia yang bakal banyak diadakan.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest